Main ke Wisata Bandung Atas Bisa Menginap di Kabin Pemandangan Hutan dan Sungai Ini, Kece Abis!

Selasa, 30 Juli 2024 | 14:20:44 WIB
Main ke Wisata Bandung bisa inap di kabin tengah hutan ini. (Instagram @sixluxury_riverside)

RUANGBOGOR.COM - Kabin mewah di tengah hutan cocok buat datang saat berniat keliling wisata Bandung. Yap, ada yang bernama Six Luxury Cabin and Cafe bisa kamu datangi saat bersama kelompok.

Ajak teman atau keluarga bisa banget menginap di tengah hutan dan ada pemandangan sungai di Palayangan, Pangalengan, Bandung. Tempat yang disediakan sangat nyaman dengan pemandangan dan fasilitas top.

Kalau lagi eksplor Pangalengan pas banget buat menginap di sini karena berjarak dekat dengan beberapa wisata Bandung. Di sini disediakan banyak fasilitas juga kalau hanya ingin staycation.

Six Luxury Cabin and Cafe ini terletak di tengah hutan pinus rahong, udah dijamin sejuk dan teduh banget. Di dalam setiap kabin sudah disediakan fasilitas yang lengkap banget seharian nggak keluar pun dijamin betah.

Di kabin menyediakan teras yang langsung menghadap ke sungai, sejuk banget bisa santai di sini sambil ngopi atau makan. Ada kamar dengan kasur nyaman, kamar mandi yang bersih lengkap dengan sabun dan sikat gigi odol.

Kemudian ada taman juga di luar kabin yang bisa buat lari anak-anak dan menyatu dengan alam. Buat yang nggak pengen keluar, ada restoran dan juga kafe loh di sinj buat nongkrong.

Kabin yang satu ini bisa banget diisi sampai dengan 6 orang, cocok banget kan ajak sahabat ataupun keluarga kamu buat healing menginap di sini. Buat lokasi langsung aja ke Pulosari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Namun untuk menginap di tempat yang satu ini bisa banget menghubungi kontak yang ada di Instagram @sixluxury_riverside. Kabin yang satu ini mengaku tak buka di aplikasi manapun ya.

Tags

Terkini