10 Hotel Cozy di Bandung, Cocok Buat Pelancong yang Under Budget

Kamis, 01 Agustus 2024 | 15:34:28 WIB
10 Hotel Cozy di Bandung, Cocok Buat Pelancong yang Under Budget. (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Banyak Hotel di Kota Bandung yang bisa kamu sambangi untuk staycation atau sekedar akomodasi menginap untuk perjalanan dinas. Di antara semua itu, ada hotel-hotel murah yang bisa kamu jadikan sebagai referensi. Berikut informasi selengkapnya;

1. Hotel Jalan Dayang Sumbi

Berlokasi di Kecamatan Coblong, Kota Bandung, hotel ini dekat dengan salah satu kampus ternama di kota Bandung. Pada jam makan siang, kafe hotel cukup ramai pengunjung. Dengan desain atap kamar yang menggunakan kaca, Anda dapat menikmati langit malam dari kamar Anda. Tarif menginap di hotel ini mulai dari 600 ribuan per malam.

2. Hotel Jalan Terusan Sersan Bajuri

Terletak di Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, hotel ini memiliki desain interior yang sangat estetik dan cocok untuk spot foto. Beberapa tipe kamar dilengkapi dengan bath dan beberapa lainnya memiliki dua lantai, cocok untuk staycation bersama keluarga. Harga sewa per kamar mulai dari 600 ribuan.

3. Tama Butik Hotel

Berlokasi di Jalan Dokter Radjiman, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, hotel ini mengusung desain interior ala Korea. Kamar dilengkapi dengan TV, kulkas, dan pembuat kopi. Tipe Sweet Room memiliki ukuran yang cukup luas.

Menu makanan di restoran hotel juga bergaya Korea, cocok bagi pecinta Korean food. Tarif menginap mulai dari 600 ribuan per malam.

4. The House Tour Hotel Midtown

Hotel bintang 2 ini terletak di Jalan Panumbang Jaya, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung. Desain hotel minimalis dengan dominasi kayu dan warna putih oranye. Harga sewa per kamar mulai dari 700 ribuan.

Hotel ini memiliki kafe rumah kaca dengan desain estetik yang memberikan kesan seperti berada di Eropa. Lokasinya sangat strategis, dekat dengan tempat wisata dan kuliner di Bandung.

5. BlackBerry Hotel

Berlokasi di Jalan Terusan Bajuri, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, hotel bintang 4 ini menonjolkan unsur kayu dan penggunaan cat dominan warna putih.

Salah satu tipe kamar yang ditawarkan adalah Premiere Double dengan model bangunan kayu berbentuk tabung. Hotel ini juga memiliki kolam renang dan gazebo untuk bersantai. Tarif menginap mulai dari 700 ribuan per malam.

6. Kartel Hotel

Terletak di kawasan Dago Pakar, Bandung, hotel bintang 3 ini memiliki tema kartun yang berbeda di setiap kamarnya. Fasilitas di setiap kamar meliputi TV, pembuat kopi, kulkas, Wi-Fi, dan sofa. Hotel ini juga memiliki restoran Padamu Negeri dan Filosofi Kopi. Tarif kamar per malam mulai dari 600 ribuan.

7. Cottonwood Mudik Heritage Hotel

Berlokasi di Jalan Dokter Otten, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, hotel tematik ini memasang tarif sewa kamar mulai dari 600 ribuan per malam. Beberapa tipe kamar dilengkapi dengan bathtub. Di sebelah hotel terdapat toko roti dan kafe Artisan Bakery and Coffee.

8. Samsa Hotel

Hotel bintang 4 ini berada di kawasan Cihampelas Walk, dekat dengan mall, factory outlet, dan pusat oleh-oleh Bandung. Kamar hotel dengan tarif mulai dari 800 ribuan dilengkapi dengan TV, kulkas, dan pembuat kopi.

Fasilitas hotel termasuk gym dan kolam renang di rooftop. Menu restoran sangat bervariasi, mulai dari roti, salad, buah, hingga makanan berat.

9. Maison Teras Kita Hotel

Berlokasi di Jalan Asia Afrika, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, hotel ini memiliki desain estetik dengan dominasi warna putih dan hijau. Tarif sewa kamar per malam mulai dari 700 ribuan.

Fasilitas kamar meliputi pembuat kopi, TV, dan tempat menggantung baju. Pembatas antara kamar mandi dan kamar dilengkapi dengan kaca, menambah unsur romantis.

10. Hotel Jalan Kesatriaan

Hotel bintang 3 ini menawarkan tarif kamar mulai dari 500 ribuan per malam. Terletak di Jalan Kesatriaan, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, hotel ini memiliki dua tipe kamar, yaitu Superior dan Deluxe, dengan empat tema unik, termasuk vintage.

Fasilitas termasuk mini bar dan pilihan menu sarapan Indonesia atau American food. Lokasi hotel strategis, dekat dengan stasiun, bandara, dan mall. Desain bangunan dan interior bernuansa rustic vintage.

Tags

Terkini