Tajir Melintir! Pacar Yoona SNSD dalam Drakor King The Land, Rogoh Kocek Lebih dari Rp200 Miliar untuk Beli Gedung

Kamis, 01 Agustus 2024 | 22:59:36 WIB
Potret Yoona SNSD dengan Lee Jun Ho 2PM dalam Drama Korea King The Land. Sumber Foto: Hancinema.net

RUANGBOGOR.COM - Pernah nonton drakor King The Land? Kalau iya, pasti kamu tahu Lee Jun Ho dari 2PM, yang berperan sebagai pacar Yoona SNSD dalam drama Korea populer tersebut.

Ternyata, aktor ganteng ini bukan hanya jago berakting, tapi juga punya bisnis yang bikin melongo! Belum lama ini ini, Lee Jun Ho 2PM baru saja menambah koleksi investasinya dengan membeli sebuah gedung komersial di kawasan elit Gangnam, Seoul.

Gak kaleng-kaleng bos, harganya selangit yakni mencapai 12,8 juta dolar atau sekitar 17,5 miliar won atau kurang lebih Rp207.946.435.550, gedung ini pasti membuat banyak orang geleng-geleng kepala karena saking mahalnya.

Dilansir dari Allkpop, gedung yang terletak di Sinsa-dong, Gangnam-gu ini memiliki luas total 830,8 meter persegi, terdiri dari lantai basement dan empat lantai di atas tanah.

Bangunan ini saat ini menampung berbagai macam bisnis seperti kafe makan siang, toko kuku, dan akademi balet. Lokasinya yang strategis, hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Rodeo Apgujeong, menjadikannya sangat menguntungkan dengan lalu lintas pejalan kaki yang tinggi sepanjang minggu.

Selain harga beli yang fantastis, gedung ini juga memiliki uang jaminan sebesar 200 juta won (sekitar $146 ribu) dan sewa bulanan sebesar 20 juta won (sekitar $14 ribu).

Gedung ini dikelola oleh Shinhan Asset Trust Company, yang tentunya menambah nilai investasi bagi Lee Jun Ho 2PM. Tak hanya itu, kawasan sekitar gedung ini juga diprediksi bakal mengalami perkembangan signifikan ke depan.

Menurut Park Ji Eun dari Badan Real Estat Lab Gedung, adanya proyek pembangunan kembali apartemen di Apgujeong-dong bakal membuat kawasan ini semakin berkembang dan bernilai tinggi.

Kita juga harus tahu, gedung ini sebelumnya dimiliki oleh mendiang aktris Kang Soo Yeon. Dia membeli gedung ini pada tahun 2017 dengan harga 8 miliar won (sekitar $5,8 juta) sebelum meninggal dunia pada Mei 2022 karena pendarahan otak.

Kini, gedung tersebut berada di tangan Junho, yang jelas menunjukkan kalau dia tidak hanya sukses di dunia hiburan, tapi juga cerdas dalam berinvestasi. Jadi, tidak heran kalau pacar Yoona SNSD dalam drama Korea King The Land ini bisa disebut tajir melintir!

Dengan langkah investasi yang cerdas ini, jelas menunjukkan bahwa dia tidak hanya berbakat di layar kaca, tetapi juga pandai memanfaatkan peluang di dunia nyata.

Tags

Terkini