Bad Memory Eraser Tayang Jam Berapa? Drakor Kim Jae Joong Jadi Pasangan Jin Se Yeon

Jumat, 02 Agustus 2024 | 09:20:59 WIB
Drakor Kim Jae Joong, Bad Memory Eraser. (Instagram @mbn_drama)

RUANGBOGOR.COM - Kim Jae Joong bakal hadir dalam drama Korea terbaru dengan judul Bad Memory Eraser mulai tayang pada hari ini Jumat 2 Agustus 2024. Hadir dua kali seminggu, drakor yang satu ini bergenre komedi romantis siap membuatmu kepincut.

Drama Bad Memory Eraser ini menceritakan tentang seorang pria yang terpuruk hidupnya namun tetiba berubah drastis setelah dirinya hapus ingatan buruk. Ia menjalani prosedur tersebut dan berubah seketika.

Hadir dengan 16 episode, drakor ini merupakan karya dari sutradara Yoon Ji Hoon dan Kim Na Young dan penulis skenario Jung Eun Young. Kim Jae Joong yang dikenal sebagai idol Kpop pun siap tampil di drakor ini setelah karyanya drakor Manhole di tahun 2017.

Jae Joong menjadi sosok Lee Gun, pemain tenis profesional yang punya karier mentereng tetapi berubah pasca dirinya cedera. Hidupnya berubah drastis, ia pensiun sebagai petenis dan hilang rasa percaya diri.

Lee Gun bertemu dengam Kyun Ju Yeon diperankan oleh Jin Se Yeon seorang neupsikiatri yang kerja di penelitian tentang otak. Ia temukan cara hapus trauma dan kenangan buruk di ingatan manusia.

Lee Gun bertemu dengannya dan berakhir jalani prosedur penghapusan memori buruk tersebut. Ia pun kemudian berubah dan jadi orang yang jauh berbeda dari sebelumnya.

Pria ini lantas percaya diri, ceria, berkharisma namun ternyata ada kesalahan prosedur hingga dirinya mengira Kyung Ju Yeon adalah cinta pertamanya. Lee Gun pun tergila-gila dan terus kejar Ju Yeon. Meski terus berusaha menghindar, secara perlahan Ju Yeon mulai jatuh cinta karena merasakan dicintai oleh Lee Gun

Drakor yang satu ini bakal tayang perdana mulai Jumat, 2 Agustus 2024, pukul 21.40 KST di MBN. Untuk penonton yang tinggal di luar Korea Selatan dapat melihat di streaming Viki.

Namun sayangnya tayangan Bad Memory Eraser di Viki belum bisa diakses di Indonesia dan belum ada informasi lebih lanjut untuk menonton secara legal.

Tags

Terkini