Buat Staycation di Glamping Bogor Ini Harus Lewati Jembatan dan Sungai Sekitar, Hidden Gem Abis!

Senin, 05 Agustus 2024 | 14:12:32 WIB
Glamping Bogor dengan nuansa Ubud. (TikTok Daya Channel)

RUANGBOGOR.COM - Siapa yang suka liburan ke wilayah Barat Kabupaten Bogor kalau mau liburan nih? Intip deh di sini glamping Bogor yang punya pemandangan indah yang perlihatkan terasering.

Namanya Pakarangan Glamping Resort, tempat penginapan yang menyajikan keindahan alam di sekitar. Kamar yang disediakan pun sangat nyaman banget nggak hanya jual pemandangan aja.

Penginapan yang satu ini masih dapat dikatakan baru dengan nuansa khas tropical mirip seperti di Ubud, Bali. Suasananya nggak jauh beda dengan destinasi di wilayah tengah Indonesia tersebut.

Jadi kalau lagi senggang dan pengen banget menikmati nuansa Ubud dengan pemandangan hijau yang indah dari atas, coba deh pilih Pakarangan sebagai opsi.

Pemandangan sawah terasering ala Ubud Bali bisa kamu lihat begitu bangun pagi dari kamar. Jendela besar di kamar dan ruang tengah sengaja dibuat agar bisa menikmati best view di sini.

Yang menarik lagi, penginapan ini salah satu hidden gem di Bogor loh. Buat menuju ke lokasi harus melewati jembatan terlebih dahulu. Benar-benar menarik banget deh melewati sungai dulu.

Nggak hanya bikin kamu betah aja kalau menginap di sini, tentunya bisa sembari merilekskan badan dari berbagai kepenatan. Pepohonan pun mengitari penginapan yang satu ini.

Dengan harga cukup terjangkau, kamu dapat menikmati glamping yang ekslusif loh, ada Deluxe dan Executive. Dimana semuanya mendapatkan fasilitas smart lock, smart TV, sofa bed, kemudian WiFi, AC dan lainnya.

Lalu untuk di kamar mandi pribadi dilengkapi water heater, wastafel, kaca, dental kit, handuk, sabun, dan sampo sudah tersedia. Sarapan buat dua orang pun sudah termasuk dalam paket.

Itu tadi informasi terkait Pakarangan Glamping Resort yang bisa kamu datangi di Jembatan Citeureup, Jalan Pabangbon Kp Gunung Dahu, RT 5 RW 7, Bantar Karet, Nanggung, Bogor.(*)

Tags

Terkini