Hwang Jung Eum Umumkan Putus dari Pacar Berondong Pasca Dua Minggu Go Public, Apa Alasannya?

Senin, 05 Agustus 2024 | 15:19:50 WIB
Hwang Jung Eum putus. (soompi)

RUANGBOGOR.COM - Hwang Jung Eum pacaran dengan Kim Jong Kyu dan pertama kali diumumkan pada Senin, 22 Juli 2024. Namun baru seminggu go public, keduanya putus.

Seperti yang diketahui, pengumuman Jung Eum pacaran dengan atlet ini diungkap saat dirinya sedang hadapi proses cerai dengan Lee Young Don. Jung Eum dan Jong Kyu, sang atlet basket sendiri memiliki jarak usia yang cukup jauh yakni tujuh tahun.

Agensi Jung Eum sendiri memberikan pernyataan resmi terkait hubungan asmara dengan sosok atlet basket yang lebih muda dari artisnya tersebut. Mereka mengonfirmasi kabar hubungan asmaranya.

“Belakangan mengembangkan hubungan romantis dengan seorang atlet basket. Tapi, pasangan ini masih dalam tahap hati-hati (ekspos hubungan mereka),” ungkap  agensi Hwang Jung Eum, dilansir dari Koreaboo.

Baru seminggu lebih Jung Eum konfirmasi hubungan di atas, ia malah kini putus dengan Jong Kyu. Media melaporkan hubungan keduanya kandas dan kembali dikonfirmasi oleh agensi.

Mengiyakan kabar miring soal hubungan Jung Eum dan Jong Kyu, Y1 Entertainment akhirnya kembali merilis pernyataan. Yang pertama terkait Jung Eum akhirnya memutuskan berteman saja dengan Jong Kyu.

“Halo. Ini Y1 Entertainment. Aktris Hwang Jung Eum memutuskan untuk tetap berteman baik dengan seseorang yang baru saja ia sayangi dan mulai ia kenali dengan hati-hati.” kata agensi.

Agensi juga berharap baik fans maupun masyarakat lebih mengerti lagi kehidupan pribadi artisnya. Sementara alasan hubungan artis drakor dan atlet ini berpisah belum bisa dijelaskan lebih lanjut.

“Harap dipahami bahwa sulit untuk mengonfirmasi informasi lainnya. Terima kasih.” pungkas Y1 Entertainment.

Duh baru dua minggu go public Hwang Jung Eum udah putus aja nih sama atlet basket yang sempat jadi pacar berondong. Gimana menurutmu?

Tags

Terkini