Ada Kesempatan Ketemu Langsung Bobo dan Dapet Hadiah Seru di Bobo Fun Fair Gratis di Mall AEON Tanjung Barat

Senin, 05 Agustus 2024 | 19:52:47 WIB

RUANGBOGOR - Hai teman-teman siapa nih yang udah kangen banget ketemu Bobo? Biasanya kita cuma bisa lihat Bobo di media sosial atau majalah, kan? Nah, sekarang ada kabar gembira buat kalian semua. Di bulan Agustus ini, Bobo pengen banget ketemu langsung sama kalian. Seru, kan? Yuk, cari tahu lebih lanjut tentang acara spesial ini.

Bobo Fun Fair adalah acara spesial yang diadakan Bobo secara offline. Setelah sekian lama nggak ada acara tatap muka, akhirnya Bobo kembali dengan event yang bisa dihadiri teman-teman dari segala usia. Mulai dari anak-anak sampai orang tua, semua bisa ikut seru-seruan di sini.

Di Bobo Fun Fair, bakal ada banyak kegiatan seru yang bisa kalian ikuti. Ada talkshow, berbagai lomba, perayaan 17 Agustus, meet and greet, sampai launching spesial! Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya.

Nggak cuma itu, kalian juga bisa lihat pameran spesial dari teman-teman Bobo. Di sini, kalian bisa melihat cover majalah Bobo dari masa ke masa, silsilah keluarga Bobo, sampai merchandise Bobo yang unik dan lucu. Seru banget, kan?

Nah, pasti pada penasaran, kan, kapan dan di mana acaranya? Bobo Fun Fair akan diadakan mulai tanggal 12 hingga 25 Agustus di Mall AEON Tanjung Barat. Acaranya mulai dari jam 10.00 pagi sampai 20.00 malam. Jadi, teman-teman punya banyak waktu buat dateng dan seru-seruan di sana.

Yang paling penting, acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Jadi, kalian bisa ajak semua teman dan keluarga buat datang. Nggak ada alasan buat nggak datang, kan?

Menuju Bobo Fun Fair, ada yang lebih seru lagi nih, yaitu "Sayembara Bobo Road to Bobo Fun Fair". Dalam sayembara ini, Bobo lagi nyari teman-teman yang masih punya merchandise atau bonus dari Majalah Bobo edisi lama. Jadi, kalau kalian punya majalah Bobo yang terbit dari tahun 1973 sampai 2000-an, kalian bisa ikutan sayembara ini.

Caranya gampang banget. Kalian tinggal pamerin merchandise yang pernah kalian dapat dari Bobo di media sosial Instagram. Jangan lupa ceritain pengalaman kalian dengan merchandise tersebut di caption, dan gunakan hashtag #SayembaraBoboBFF dan #BoboFunFair.

Masih ragu buat datang ke Bobo Fun Fair? Nih, aku kasih beberapa alasan kenapa kalian harus banget datang ke acara ini:

Kapan lagi bisa ketemu langsung sama Bobo dan keluarganya? Kalian bisa foto bareng, lihat parade Bobo, dan ikut berbagai kegiatan seru.

Di pameran Bobo, kalian bisa lihat berbagai koleksi majalah Bobo dari masa ke masa. Kalian juga bisa lihat silsilah keluarga Bobo yang selama ini cuma bisa dilihat di majalah.

Yap, kalian nggak perlu keluar duit buat datang ke acara ini. Semuanya gratis dan terbuka untuk umum. Jadi, kalian bisa ajak semua teman dan keluarga tanpa harus mikirin biaya.

Di Bobo Fun Fair, bakal ada banyak lomba dan aktivitas seru yang bisa kalian ikuti. Dan pastinya, ada banyak hadiah menarik yang bisa kalian bawa pulang.

Jadi, tunggu apa lagi? Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan Bobo Fun Fair di Mall AEON Tanjung Barat. Ajak semua teman dan keluarga buat datang dan seru-seruan bareng Bobo. Sampai ketemu di sana, ya!

Tags

Terkini