Wisata Madiun Edukasi, Tempat Bersantai, Jogging, Hingga Petik Buah dan Sayuran, Lengkap Banget!

Jumat, 09 Agustus 2024 | 09:35:52 WIB
Wisata Madiun edukasi yang bisa didatangi. (Instagram @madiun_info)

RUANGBOGOR.COM - Wisata Madiun yang mungkin bisa kamu datangi bersama anak-anak atau teman anti mainstream ada Ngrowo Bening Edu Park.  Wisata yang satu ini menjadi salah satu taman aset PDAM, dan jadi taman edukasi di Kota Madiun, Jawa Timur.

Adapun wisata yang satu ini juga sebenarnya lokasi pembibitan beberapa komoditas sayur serta buah, mulai dari buah Melon, Semangka, Cabai, Tomat, Pisang, Pepaya, Kacang Panjang hingga budidaya Anggrek.

Di wisata edukasi yang satu ini kamu bisa melakukan aktivitas petik buah dan sayuran. Di sini pengunjung bahkan bisa mendapat harga murah buat beli sayuran dan buah loh.

Petik buah di Ngrowo Bening Edu Park. (Instagram@tio_philus)

Satu kilonya hanya dibanderol Rp5000 aja, murah meriah banget kan kalau mau beli sayur dan buah di sini. Tentunya organik sehat dan tidak pakai pestisida yang berbahaya loh.

Kalau pergi ke wisata edukasi ini juga bisa santai dengan menikmati sejuk dan teduhnya pohon trembesi yang sudah berumur puluhan tahun. Santai di sini bareng teman atau keluarga bisa banget.

Para pengunjung juga banyak yang menjadikan wisata edukasi yang satu ini buat jogging track loh. Fasilitas yang disediakan oleh Ngrowo Bening Edu Park juga sangat lengkap mulai dari area parkir, toilet, restoran, warung makan, gazebo, taman, green house, area kemah dan musala.

Itu tadi deretan informasi soal Ngrowo Bening Edu Park, wisata Madiun edukasi yang bisa kamu datangi.(*)

Tags

Terkini