Promo Gila-Gilaan di Sports Station Lippo Mall Kemang dan Commuter Line Basoetta, Diskon Sneakers hingga 50 Persen

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 15:19:21 WIB

RUANGBOGOR - Siapa sih yang nggak suka diskon? Apalagi kalau diskonnya sampai 50% buat sneakers dari merek-merek terkenal kayak Nike, Adidas, New Balance, dan Skechers. Nah, kabar baik nih buat lo, Sports Station di Lippo Mall Kemang lagi ngadain promo gila-gilaan, guys! Yuk, siap-siap dapetin sneakers impian lo dengan harga miring!

Nike, New Balance, Adidas, dan Skechers Setengah Harga!

Bayangin deh, lo bisa dapetin sepatu Nike Legend Essential 3 yang tadinya dibanderol Rp 819 ribu, sekarang cuma Rp 400 ribuan. Atau, New Balance Draft yang biasanya Rp 1 juta, sekarang cuma Rp 500 ribu. Gila banget, kan? YouTuber Poalhand road udah mampir ke Sports Station Lippo Mall Kemang dan ngebuktiin sendiri kalau diskon ini beneran ada.

Dia bahkan sempet nge-review beberapa model sepatu yang lagi diskon, kayak Nike Legend Essential 3 warna putih yang super stylish dan New Balance Draft warna abu-abu yang nyaman banget buat lari. Nggak cuma Nike dan New Balance, Adidas dan Skechers juga ikutan diskon gede-gedean. Adidas Alphaboost V1 yang awalnya Rp 2,1 juta, sekarang cuma Rp 1,2 jutaan. Pas banget buat lo yang suka olahraga lari.

Sementara itu, Skechers Mid-Top yang biasanya Rp 1,2 juta, sekarang cuma Rp 600 ribuan. Sepatu ini punya outsole anti slip dan bahan yang adem, jadi nyaman banget dipake seharian. Promo ini nggak akan berlangsung selamanya, guys. Jadi, buruan ke Sports Station Lippo Mall Kemang sebelum kehabisan. Siapa tahu lo bisa dapetin sneakers impian lo dengan harga miring.

Diskon Spesial Hari Kemerdekaan ke-79 di Commuter Line Basoetta

Selain promo sneakers, ada juga diskon spesial peringatan Hari Kemerdekaan ke-79 di moda kereta api bandara Commuter Line Basoetta. Diskon 45% diberikan buat semua pembelian tiket pada perjalanan di tanggal 17 Agustus 2024. Promo ini bisa dinikmatin buat lo yang naik dengan rute terjauh dari Stasiun Manggarai ke Bandara Soekarno-Hatta dan sebaliknya, ataupun yang naik dari stasiun pemberhentian BNI City hingga Duri.

Dengan diskon 45%, artinya untuk perjalanan terjauh yang harga tiket normalnya Rp 70.000 bisa dapetin diskon Rp 31.500. Jadi, tiket yang harus dibayarkan cuma Rp 38.500 saja.

Para pengguna yang pengen dapetin promo tiket ini bisa membelinya lewat aplikasi pemesanan tiket mulai H-7 jadwal pemberangkatan atau beli langsung lewat vending machine yang tersedia.

Selain itu, tiket/E-Ticket Commuter Line Basoetta cuma bisa digunakan sesuai data yang tertera pada tiket termasuk jadwal dan tanggal berangkat serta stasiun asal dan tujuan. Tiket juga berfungsi sebagai akses in dan out di gate stasiun keberangkatan dan kedatangan.

KAI Commuter mencatat volume pengguna Commuter Line Basoetta sepanjang tahun 2024 hingga 31 Juli kemarin sebanyak 1.291.295 orang dengan rata-rata pengguna pada hari libur di angka 5.419 orang per harinya. Jumlah perjalanan saat ini sebanyak 62 perjalanan tiap hari. KAI Commuter menargetkan jumlah pengguna Commuter Line Basoetta pada Agustus ini sebanyak 218 ribu orang atau 6.500 orang pada setiap hari liburnya.

Untuk mencegah hal-hal yang nggak diinginkan, KAI Commuter mengimbau pengguna yang mau bepergian dengan tujuan Bandara Soekarno-Hatta supaya tiba di stasiun tujuan minimal 2 jam sebelum jadwal penerbangan (khusus penerbangan internasional, minimal 3 jam sebelum jadwal penerbangan).

Nah, itu dia beberapa promo menarik yang bisa lo manfaatin di bulan Agustus ini. Dari diskon sneakers gila-gilaan di Sports Station Lippo Mall Kemang, sampai diskon spesial Hari Kemerdekaan di Commuter Line Basoetta. Jangan sampai ketinggalan, guys! Segera kunjungi tempat-tempat tersebut dan nikmati liburan serta belanja seru dengan harga yang lebih hemat. Selamat berburu diskon dan Merdeka!

Tags

Terkini