Lee Dong Wook Tampil Pakai Celana Pendek dan Sandal Jepit, Ngerokok di Tengah Warga Lokal Paris

Minggu, 11 Agustus 2024 | 15:42:07 WIB
Tampilan Lee Dong Wook di luar nurul bak warga lokal Paris. (Instagram @leedongwook_official)

RUANGBOGOR.COM - Aktor Lee Dong Wook belakangan terciduk ikut mendukung tim nasional Korea yang ada di Olimpiade Paris 2024. Penampilan Dong Wook dengan celana pendek dan sandal jepit tuai sorotan.

Bintang drama Korea Goblin ini ternyata turut mendampingi timnas Korea melihat bagaimana perjuangan mereka di ajang olahraga ternama dunia. Di waktu senggang, Dong Wook terciduk tampil bak warga lokal Paris.

Pasalnya Dong Wook tengah merokok di pinggir jalanan Paris dengan gaya yang sangat santai. Mantan Bae Suzy ini tampak menyenderkan badan di tembok sambil merokok.

Fans sudah lama sekali tak melihat aktor tampan ini merokok dan ini menjadi potret terciduk yang menuai sorotan. Dong Wook bahkan menggunakan busana santai dengan celana pendek dan sandal jepit.

Beberapa netizen pun berkomentar terkait Dong Wook yang terciduk merokok di tempat umum dengan santai. Beberapa senang melihat kehidupan aktor tersebut sesekali bak orang normal pada umumnya.

Dong Wook di Paris. (Naver)

“Oppa tampaknya masih merokok, pokoknya kuharap kau bersenang-senang di Paris.” kata netizen.

“Senang dia bisa menjadi orang normal di jalanan Paris” tambahnya lagi.

Lee Dong Wook diketahui di Paris juga bertemu dan habiskan waktu dengan Choi Minho Shinee. Keduanya kompak mendukung timnas Korea Selatan.

Kalau menurutmu gimana nih lihat Lee Dong Wook merokok bak orang normal pada umumnya. Santai banget ya pakai celana pendek dan sandal jepit.(*)

Tags

Terkini