Lim Ji Yeon Singgung Kecantikan Song Hye Kyo saat Bahas Perjalanan Karier, Sebut Kelebihan Dirinya di Hal Ini!

Senin, 12 Agustus 2024 | 14:02:25 WIB
Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon.(Instagram @kdrama.magazin)

RUANGBOGOR.COM - Lim Ji Yeon, artis Korea cantik yang sempat main drama Korea The Glory dengan Song Hye Kyo tampak kian akrab dengan aktris ternama itu. Ji Yeon sempat menyentil kecantikan Hye Kyo ketika bahas karier.

Saat perilisan film Revolver, Hye Kyo sangat manis memberikan buket bunga dan sebuah surat menyentuh. Hal ini membuatnya turut terharu dengan apa yang dilakukan Hye Kyo.

“Hye Kyo memberiku buket bunga sebagai hadiah dengan surat tulisan tangan. Hye Kyo juga menunggu sampai aku selesai salam panggung, sehingga aku bisa bertemu dengannya” kata Ji Yeon dilansir dari StarNews.

“Aku membaca suratnya segera setelah sampai, itu sangat menyentuh.”tambahnya.

Ji Yeon lantas menyentil tentang kecantikan Hye Kyo dimana dirinya mengaku tak secantik aktris Full House tersebut. Ji Yeon sempat mempertanyakan apa pesonanya sebagai aktris.

“Aku tak tahu apa pesona saya sebagai aktor. Aku tidak secantik Song Hye Kyo. Tapi, sekarang aku sudah menyadari bahwa wajah saya bisa mengekspresikan banyak hal.” pungkasnya.

Dengan paras yang dimiliki Ji Yeon, ia merasa bisa memerankan karakter jahat maupun baik dan hal itu membuatnya bisa eksplorasi lebih. “Aku bisa terlihat baik, atau jahat, atau apa pun yang ku inginkan. Aku juga memiliki berbagai macam nada suara, yang ku yakini adalah kekuatan sebagai aktor,” pungkasnya.

Itu tadi apa kata Lim Ji Yeon soal kecantikan Song Hye Kyo dan dirinya bisa mengenali karakter yang ingin dimainkannya. Gimana menurutmu?

Tags

Terkini