Kim Woo Bin Tetiba Tampil dengan Rambut Pirang dan Belah Tengah, Malah Disebut Jamet

Selasa, 13 Agustus 2024 | 21:06:45 WIB
Kim Woo Bin malah disebut jamet. (Instagram @___kimwoobin

RUANGBOGOR.COM - Aktor Korea tampan Kim Woo Bin menuai sorotan gegara warna rambut terbaru dalam proyek yang bakal tayang. Yap, ialah Officer Black Belt yang bakal tayang di Netflix.

Woo Bin hadirkan penampilan yang berbeda dengan rambut pirang dengan gaya belah tengah. Namun gayanya ini justru menuai berbagai komentar dari netizen salah satunya soal jamet.

Officer Black Belt akhirnya menampilkan teaser perdana yang memperlihatkan penampilan berbeda sang aktor dengan gaya rambut warna pirang. Jelas ini menuai ragam komentar.

“Kenapa rambut Woo Bin kayak gitu,” kata @wiwien_ori.

“Kayak jamet ya,” kata @hiyourbae0.

“Gegara ini dia warnai blonde? Sampai nggak mau lepas topi,” kata @foodienerdiecutie.

Drama Korea yang satu ini mengisahkan tentang Lee Jeong Do seorang master bela diri yang pegang gelar 9 Dan di bela diri Taekwondo, Kendo, dan Judo. Sosoknya bekerja sebagai Officer Black Belt dimana memantau pelanggar dengan gelang elektronik 24/7.

Woo Bin di proyek terbaru. (Instagram @netflixkr)

Dalam teaser, memperlihatkan bagaimana Lee Jeong Do pamerkan keterampilan bela diri tingkat. Jeong Do yang akhirnya diakui oleh petugas percobaan Kim Seon Min si pemantau penjahat pemakai gelang elektronik di seluruh negeri.

Jeong Do akhirnya disarankan gabung dengannya sebagai Officer Black Belt. Jeong Do hanya berharap hal yang menyenangkan buatnya.

Itu tadi kabar terkait Kim Woo Bin tampil di proyek terbaru menggunakan gaya rambut belah tengah dan warna pirang. Gimana menurutmu? Siap tonton Officer Black Belt?

Tags

Terkini