Drama Korea The Tyrant Tayang Jam Berapa? Aktor Elit Kim Seon Ho cs Tapi Episode Sulit!

Rabu, 14 Agustus 2024 | 08:40:38 WIB
The Tyrant tampilkan deretan aktor ternama. (Instagram @disneypluskr)

RUANGBOGOR.COM - Drama Korea berjudul The Tyrant akan tayang pada hari ini, Rabu 14 Agustus 2024. Simak spoiler dan tayang jam berapa hari ini?

Drakor yang satu ini menghadirkan tema tentang action dan intelijen dengan kasus sebuah program yang menghilang. Yang menarik, banyak aktor memesona namun episode hanya dihadirkan empat saja.

Aktor yang memerankan drama ini ada Kim Seon Ho, Jo Yoon Su, Cha Seung Won, Kim Kang Woo, Kim Joo Hun, Lee Ki Young dan lainnya. Bagaimana sinopsis kisah The Tyrant ini?

Kisah dari drakor yang satu ini bermula dari kerusuhan yang melanda dunia intelijen ketika sampel terakhir 'Program Tyrant' hilang saat perjalanan. Banyak sekali kelompok yang langsung bergerak secara cepat.

Banyak yang langsung bersaing buat temukan aset yang berharga satu ini serta penuh ketegangan satu sama lain. Pasalnya program yang satu ini memiliki potensi bahaya.

Im Sang, yang merupakan mantan dari agen yang saat ini ditugaskan untuk membersihkan jejak Program Tyrant akhirnya dilema moral. Im Sang tampaknya harus menyingkirkan orang-orang yang berhubungan dengan program tersebut.

Padahal di dalamnya termasuk beberapa rekan lamanya. Di sisi lain, Choi yang merupakan direktur biro pemerintah diam-diam operasikan Program Tyrant tanpa persetujuan resmi.

Kemudian ada sosok Paul yang merupakan agen intelijen asing punya misi buat hancurkan sampel terakhir Program Tyrant. Ia bergerak secara diam-diam dan memanfaatkan keahlian serta sumber daya buat melacak keberadaan sampel itu.

The Tyrant bakal tayang di Disney Plus Hotstar pada pukul 14.00 WIB siang. Siapa bakal tonton drakor Kim Seon Ho ini?

Tags

Terkini