Jabatan Mentereng Armor Toreador Suami Selebgram Cut Intan Nabila, Tak Sesuai dengan Kelakuannya

Kamis, 15 Agustus 2024 | 14:48:57 WIB
Jabatan Mentereng Armor Toreador Suami Selebgram Cut Intan Nabila, Tak Sesuai dengan Kelakuannya. (Instagram)

RUANGBOGOR -- Nama Armor Toreador mendadak menjadi perbincangan hangat setelah diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, selebgram sekaligus atlet anggar, Cuut Intan Nabila.

Armor Toreador Gustiante, demikian nama lengkapnya, diketahui memiliki karier yang cukup mentereng. Ia adalah CEO sekaligus founder dari PT Bisnis Cukur Nusantara, perusahaan yang memiliki sekolah cukur di Bandung.

Selain itu, Armor juga menjabat sebagai asisten eksekutif di Kampus Cipta Karya Intelektual sejak 2021. Tak hanya aktif di dunia bisnis dan pendidikan, ia juga merupakan salah satu anggota Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat, seperti yang terungkap dari unggahan di akun Instagram pribadinya.

Akun Instagram Armor Toreador sendiri diikuti oleh lebih dari 8.000 pengikut, meskipun saat ini akun tersebut telah dikunci menyusul kontroversi yang muncul. Sebelumnya, Cuut Intan Nabila mengunggah curhatan pilunya di Instagram pada Selasa, 13 Agustus 2024, di mana ia mengaku menjadi korban KDRT yang dilakukan oleh suaminya.

Dalam unggahannya, Cuut Intan Nabila bahkan memperlihatkan rekaman CCTV yang menunjukkan momen saat Armor melakukan kekerasan terhadapnya. "Aku tidak bisa menahan ini lagi. Ini bukan pertama kalinya, tapi sudah berulang kali," tulis Cuut Intan Nabila di unggahannya, menunjukkan betapa berat beban yang ia rasakan selama ini.

Selain dugaan KDRT, Cuut Intan Nabila juga menuduh suaminya sering berselingkuh. "Selama lima tahun pernikahan, dia sering selingkuh," ungkapnya dengan nada kecewa, mengungkap sisi lain dari rumah tangga mereka yang selama ini tersembunyi.

Curhatan dan bukti yang dibagikan oleh Cuut Intan Nabila ini sontak viral di media sosial, menuai simpati sekaligus kecaman dari warganet atas perlakuan kasar Armor Toreador.

"Saya tidak pernah menyangka akan mengalami hal ini. Tapi saya harus berdiri untuk diri sendiri," lanjut Cuut Intan Nabila, memperlihatkan tekadnya untuk tidak lagi diam atas perlakuan suaminya.

Kasus ini kini menjadi perhatian banyak pihak, mengingat status sosial dan profesi Armor yang sebelumnya dianggap sebagai sosok terhormat. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Armor Toreador terkait tuduhan yang dilayangkan kepadanya.

Sementara itu, warganet terus memberikan dukungan kepada Cuut Intan Nabila agar mendapatkan keadilan atas apa yang telah ia alami.

Tags

Terkini