Akhirnya Peruri Buka Suara Soal Kendala Pembelian E-Meterai, Apa Solusi Buat Pendaftar CPNS 2024?

Rabu, 04 September 2024 | 19:30:04 WIB
Geger Situs Peruri Down Saat Peserta CPNS 2024 Beli E-meterai. (Instagram @peruridigital)

RUANGBOGOR.COM - Penggunaan e-meterai dalam melengkapi dokumen pendaftaran CPNS 2024 membludak website penjual, salah satunya Peruri. Hal ini ternyata memunculkan kendala pada saat pembelian.

Adapun pendaftaran mayoritas instansi CPNS 2024 berakhir pada hari Jumat 6 September 2024 nanti. Namun masih banyak peserta seleksi yang kelimpungan mencari e-meterai.

Banyak yang akhirnya protes kepada Peruri karena kurang maksimal dalam mempersiapkan e-meterai. Bahkan situs sampai menyatakan saat ini sedang dalam perbaikan.

Peruri melihat antusiasme masyarakat sangat tinggi apalagi sebentar lagi bertepatan dengan penutupan pendaftaran CPNS. Gegara hal itu, antrian yang cukup panjang bagi pengguna yang ingin mengakses layanan e-meterai jadi terkendala.

“Atas kondisi dimaksud, PERURI meny ampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi dalam proses pembelian dan pembubuhan meterai elektronik (e-meterai), khususnya dalam proses pendaftaran CPNS 2024.” katanya lewat akun IG @peruridigital.

Adapun solusi dari Peruri sendiri sedang mengusahakan kualitas layanan agar website meterai elektronik bisa pulih dan berfungsi lagi. Peruri berjanji akan dapat info lebih lanjut terkait update layanan e-meterai.(*)

Tags

Terkini