Resto Bogor yang Satu Ini Hadirkan Edukasi Sarang Lebah Klenceng, Satu Tempat Banyak Manfaat!

Selasa, 17 September 2024 | 08:01:22 WIB
Resto Bogor yang bisa lakukan banyak aktivitas. (Instagram @tansugroup)

RUANGBOGOR.COM - Bogor emang nggak pernah sepi soal makanan, tempat seru bahkan resto buat habiskan waktu bersama keluarga. Kalau cari resto Bogor yang bisa melakukan aktivitas atau edukasi coba datang ke Tansu Parung Plantation deh.

Tansu Parung Plantation jadi salah satu hidden gem resto Bogor yang punya pemandangan super nyaman dan asri banget. Bisa jadi salah satu pilihan kalau sedang ingin datang ke tempat rindang.

Punya nuansa yang nyaman, Tansu Parung Plantation dikelilingi oleh hamparan rumput hijau yang luas juga. Kalau ajak anak pasti seru banget berlarian di tempat yang satu ini.

Lokasinya juga banyak pohon rindang, jadi nggak akan takut kena terik sinar matahari menyengat juga. Cocok banget di sini buat menghabiskan waktu bersama dengan keluarga lepas penat.

Resto yang juga bisa dibilang taman bermain ini berdiri di atas lahan yang luas dan berkontur. Hawa yang sanbat sejuk bikin makan semakin nyaman.

Tak hanya bisa menikmati makanan di Tansu, pengunjung juga bisa melihat secara langsung sarang lebah klanceng. Dimana nantinya pegawai bakal menjelaskan atau mengedukasi soal sarang lebah klanceng yang satu ini.

Berasa private piknik deh kalau ke sini lengkap dengan nuansa alam yang tenang khas Bogor. Banyak hidangan khas nusantara dan barat yang bisa kamu nikmati ketika berkunjung ke tempat yang satu ini.

Menu yang dihadirkan empal, bubur ayam tansu, nasi ikan limbat sambal balado, ketan susu, poffertjes, kopi dan non kopi yang semuanya menggiurkan banget.

Aktivitas juga banyak yang bisa dilakukan di sini, main badminton, ke kolam bebek, mini zoo, memancing, dan lainnya.

Buat lokasinya, Tansu Parung ini berada di Jalan Balai Desa Jabon Mekar, Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Buka hanya setiap Jumat sampai Minggu mulai pukul 08.00 sampai 18.00 WIB malam.

Tags

Terkini