Spoiler Drakor No Gain No Love Episode 8, Shin Min Ah dan Kim Young Dae Makin Canggung Setelah Benih Cinta Merekah

Selasa, 17 September 2024 | 20:12:30 WIB
Spoiler Drama Korea No Gain No Love Episode 8. Sumber Foto: m.entertain.naver.com

RUANGBOGOR.COM - Siapa nih yang udah gak sabar menyaksikan kelanjutan kisah pernikahan palsu Shin Min Ah dan Kim Young Dae dalam drama Korea No Gain No Love.

Episode 8 drama Korea No Gain No Love akan segera tayang pada Selasa, 17 September 2024. Pada episode sebelumnya, Shin Min Ah yang berperan sebagai Son Hae Young memberanikan diri untuk mencium Kim Young Dae (Kim Ji Wook).

Kejadian mencengangkan itu terjadi setelah Ji Wook memutuskan untuk pindah ke kamar atap yang ada di rumah Hae Young. Keduanya sepakat untuk tinggal berdekatan untuk menghindari kecurigaan dari mantan pacar Son Hae Young, Ahn Woo Jae (Go Wook).

Sebab Woo Jae sempat menguping pembicaraan Hae Young dan Kim Young Dae soal perceraian. Agar akting pernikahan palsu mereka semakin meyakinkan, maka keduanya menggelar acara pesta pindah rumah.

Nah, setelah acara selesai, Son Hae Young langsung mengakui perasaannya pada Kim Ji Wook dengan cara ciuman. Akan tetapi, kejadian ini ditengarai akan membuat hubungan keduanya menjadi canggung di episode drama Korea No Gain No Love episode 8 yang akan tayang hari ini.

Ji Wook akhirnya bergabung dengan Hae Young, Nam Ja Yeon (Han Ji Hyun), dan Cha Hee Sung (Joo Min Kyung) untuk makan malam di rumah Hae Young. Namun, suasana di meja makan terasa sedikit tegang, terutama di antara Ji Wook dan Hae Young.

Hae Young terus-menerus menatap Ji Wook sepanjang makan malam, tetapi Ji Wook tampak berusaha keras untuk menghindari pandangannya. Meski begitu, jelas terlihat bahwa dia kesulitan menjaga jarak dari Hae Young.

Di sisi lain, Ja Yeon dan Hee Sung dengan cepat menyadari ketegangan yang muncul. Ja Yeon bahkan menghentikan suapannya sejenak untuk mengamati interaksi antara Hae Young dan Ji Wook.

Sementara itu, Hee Sung memberikan senyuman misterius kepada Ji Wook, seolah-olah menyadari sesuatu yang lebih dari sekadar makan malam biasa, menambahkan kesan playful pada momen tersebut.

Apa yang sebenarnya terjadi di antara Hae Young dan Ji Wook setelah ciuman mereka? Kenapa ketegangan itu begitu terasa? Temukan jawabannya di episode terbaru drama Korea No Gain No Love yang akan tayang pada 17 September pukul 8:40 malam KST atau 18.40 WIB!

Tags

Terkini