Jennie BLACKPINK Si Social Butterfly, Kini Terciduk Jalan BamBam GOT7 di Los Angeles

Kamis, 19 September 2024 | 08:49:37 WIB
Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7. (Naver)

RUANGBOGOR.COM - Nama Jennie BLACKPINK emang nggak pernah sepi berita, pertemanan sosok yang satu ini pun disorot karena kerap muncul dengan siapa saja. Terbaru, ada BamBam GOT7 yang terciduk jalan bareng.

Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ternyata merupakan sahabat dekat. Dimana keduanya belakangan ketahuan jalan bareng nih. Nggak heran kalau mereka jadi salah satu pertemanan di antara idol K-Pop yang mengagetkan.

Pada Rabu, 18 September lalu terciduk keduanya jalan bareng di Los Angeles, Amerika Serikat. Tampak mereka sama-sama menggunakan busana gelap.

Jennie yang geraikan rambut tampak menggunakan jaket kulit saat itu. Sementara BamBam pakai topi hitam dan kemeja LV dark grey.

Sementara itu, saat ini Jennie masih sibuk dengan karier solo  dan Los Angeles jadi salah satu tempat favorit para member BLACKPINK. Hal ini karena seringkali empat gadis tersebut kepergok kamera paparazi jalan-jalan di kota tersebut.

Jennie dan BamBam diketahui habiskan waktu buat jalan bareng di Sushi Park, Los Angeles. Kedua idol Kpop tersebut sebenarnya sudah janjian makan bersama teman-teman lain.

Santai tak menutupi wajah, Jennie dan BamBam pun tak berusaha menghindar atau panik saat paparazi soroti mereka. Keduanya sibuk ngobrol dan wajah Jennie tampak sangat ekspresif.

Tags

Terkini