Inilah Satu-satunya Hotel di Bogor yang Punya Infinity Pool di Rooftop, Lokasi Strategis Dekat Exit Tol!

Kamis, 19 September 2024 | 16:14:08 WIB
Ilustrasi Infinity Pool di Luminor Hotel Bogor Padjajaran. Sumber Foto: Pexels/Pixabay

RUANGBOGOR.COM - Salah satu hotel strategis yang lokasinya cuma beberapa meter saja dari exit tol Jagorawi dan dekat pusat perbelanjaan adalah hotel Luminor Hotel Bogor Padjajaran.

Alamat tepatnya ada di jalan Cidangiang No.9, RT.004/RW.05, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16127. Tiktokers dengan akun @enjoybogor_ telah memberikan review tipe kamar suite saat menginap di hotel ini.

"Fasilitasnya asyik, ada living room yang terpisah dari kamar. Ruang tamunya luas jadi cocok buat nongkrong rame-rame. Kamar mandinya keren banget. Terus jika dinilai secara tampilan, kamar tidur tipe suite dan deluxe hampir sama," ujarnya.

Harga kamar tipe deluxe di hotel dibandrol dengan harga sekitar Rp800 ribuan. Tentu saja harga bisa berubah sewaktu-waktu ya. hotel Luminor Hotel Bogor Padjajaran ini memiliki resto dan cafe yang dibuka untuk umum. Menu all you can eat banyak banget pilihan makanannya. Area makannya luas, nyaman banget deh buat kumpul bareng keluarga.

Fasilitas lain yang dimiliki oleh hotel ini adalah meeting room di bagian rooftop. Sambil meeting bisa menikmati pemandangan indah kota Bogor, bikin pikiran jadi fresh dan makin semangat bekerja.

Nah, salah satu daya tarik yang dimiliki oleh hotel ini adalah infinity pool. hotel Luminor Hotel Bogor Padjajaran adalah satu-satunya hotel di Bogor yang punya infinity pool di rooftop loh. Menarik bukan!

Sambil berenang, kamu bisa menikmati pemandangan gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango. Staycation di Luminor Hotel Bogor Padjajaran bener-bener definisi healing yang sesungguhnya deh pokoknya!

Selain karena fasilitas, lokasinya yang dekat dengan pusat perbelanjaan serta view indah ternyata juga jadi nilai plus bagi pengunjung. "Weekend kemarin baru ke sana, mau ngemall tinggal nyebrang," tulis seorang netizen. "Wah langka banget pemandangan di tengah kota ini," timpal warganet lainnya di akun TikTok @enjoybogor_.

Tags

Terkini