Jung Hae In Dirangkul Dewi Fortuna Tahun Ini, Film Veteran 2 dan Drakor Love Next Door Pecah Rekor!

Sabtu, 21 September 2024 | 11:27:17 WIB
Film Veteran 2 dan Drakor Love Next Door yang Dibintangi Jung Hae In Pecah Rekor. Sumber Foto: Instagram.com/@holyhaein

RUANGBOGOR.COM - Tahun 2024 bisa dibilang sebagai tahun keberuntungan bagi Jung Hae In. Bagaimana tidak, film dan drama Korea yang dibintanginya baru saja pecah rekor.

Film Veteran 2 yang dibintangi oleh Jung Hae In menorehkan rekor gemilang. Hari ini, Sabtu 21 September 2024 Dewan Film Korea mengumumkan bahwa jumlah penonton film tersebut sudah mencapai 5.023.539 orang.

Menariknya, hanya butuh waktu sembilan hari untuk mencapai rekor itu. Bisa dibilang ini adalah tonggak sejarah. Sebab, rata-rata film lainnya untuk mencapai 5 juta penonton butuh waktu sekitar 10 hari hingga 14 hari.

Bahkan Veteran 1 juga butuh waktu 10 hari, Exhuma 10 hari, The Roundup 10 hari, 12.12: The Day 14 hari. Jadi, bisa dibilang popularitas Veteran 2 sudah melampaui prekuelnya.

Veteran 2 adalah film yang menceritakan tentang perjuangan para detektif dalam mengungkap kasus pembunuhan berantai. Kesuksesan Veteran 2 tentu tidak lepas dari peran Jung Hae In yang memainkan tokoh Park Sun Woo dalam film tersebut.

Bukan cuma itu saja, Hae In juga menorehkan prestasi lewat drama Korea Love Next Door yang saat ini sedang tayang di tvN. Berdasarkan data survei popularitas yang dirilis oleh TV-OTT Good Data Corporation, diketahui bahwa Love Next Door sukses menduduki peringkat pertama selama dua minggu berturut-turut.

Drakor yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min itu telah mengalahkan popularitas dari sejumlah drakor lainnya seperti No Gain No Love, Good Partner, Your Honor, Queen Woo, Romance in the House, dan drama lainnya yang ditayangkan antara tanggal 9 September hingga 15 September 2024.

Oleh sebab itu, Love Next Door layak untuk mendapat predikat sebagai drama Korea paling populer di September 2024 ini. Love Next Door menceritakan tentang kisah kehidupan tiga orang sahabat masa kecil. Mereka adalah Choi Seung Hyo (Jung Hae In), Bae Seok Ryu (Jung So Min), dan Jeong Mo Eum (Kim Ji Wun).

Mereka sudah menjalani suka duka bersama, baik itu dari segi kehidupan cinta, karier, maupun keluarga. Jalan cerita yang kompleks dan emosional, berpadu dengan kisah komedi dan romansa membuat para pecinta drakor jadi kepincut dengan Love Next Door.

Gak heran sih jika drakor yang dibintangi oleh Jung Hae In itu jadi yang paling populer bulan ini. Sepertinya Hae In memang sedang dirangkul oleh Dewi Fortuna tahun ini, sampai-sampai film dan drama Korea yang dibintanginya viral dan pecahkan rekor.

Tags

Terkini