Lee Jong Suk Datang ke Konser IU, Bantah Rumor Putus?

Minggu, 22 September 2024 | 07:48:11 WIB
Lee Jong Suk datang ke konser IU. (Instagram @kfmkorea)

RUANGBOGOR.COM - Lee Ji Eun atau IU diketahui menggelar konser bertajuk '2024 HEREH Encore: The Winning,' akan diselenggarakan pada akhir pekan ini dari tanggal Sabtu dan Minggu, 21 dan 22 September 2024. Lee Jong Suk terciduk hadir, bantah rumor putus?

IU sebelumnya viral di media sosial rajin membagikan hadiah ke para penghuni di beberapa kompleks apartemen yang terletak di sekitar Seoul World Cup Stadium di Mapo-gu, Seongsan-dong.

Warga yang tinggal di kompleks ini memang kerap hadapi kebisingan pada malam akhir pekan, karena sering ada acara olahraga atau musik yang diadakan di tempat tersebut. 

Namun berita lain muncul dari konser IU, dimana Lee Jong Suk ternyata menghadiri konser sosok spesialnya tersebut. Hal tersebut menepis isu rumor keduanya putus.

Seperti yang diketahui Kamis 1 Agustus 2024, viral unggahan dimana seorang netizen membuat tulisan judul "Aku pikir Lee Jong Suk dan IU telah putus" di sebuah komunitas online. Apa yang diuggah tersebut sudah dilihat lebih dari 160 ribu kali.

Penulis konten klaim sambil menunjuk pada sebuah artikel tentang IU dan Lee Jong Suk yang dipublikasi sebuah media terkait tidak liburan bersama dan menjadi viral.

Sementara terbukti pada konser IU, Jong Suk datang menggunakan kaos dan jaket warna monokrom. Aktor tampan ini terlihat menggunakan bucket hat berwarna hitam dan masker.

Kehadiran Lee Jong Suk di konser IU ini tampaknya menepis isu atau rumor hubungan keduanya telah kandas.

Tags

Terkini