Tabiat Asli Park Shin Hye Dibongkar Aktor Tampan Ini, Singgung Soal Emosi

Selasa, 24 September 2024 | 19:56:47 WIB
Park Shin Hye dan Kim Jae Young. Sumber Foto: Naver

RUANGBOGOR.COM - Park Shin Hye merupakan salah satu artis Korea ternama yang kini bintangi The Judge from Hell. Tabiat asli sosoknya diungkap aktor tampan ini.

Seperti yang diketahui, Park Shin Hye kembali comeback dan muncul dengan penampilan di luar zona nyaman. Ia menjadi sosok jaksa yang ternyata merupakan iblis. Kim Jae Young merupakan aktor tampan yang belakangan mengungkap tabiat asli Park Shin Hye. Ternyata tabiat asli yang dimaksud bukan dalam hal yang negatif. 

Aktor tampan ini mengungkapkan dalam sesi wawancara buat bahas drama terbarunya. Tabiat istri Choi Tae Joon pun diungkap selama syuting bersama. Shin Hye yang diketahui sudah punya anak ini ternyata bisa dengan baik menjaga mood dari lawan main. Apalagi syuting menghabiskan waktu yang panjang.

“Syuting yang panjang, mudah untuk merasa frustrasi atau kesal, tetapi dia berhasil menjaga emosi-emosi itu dan tidak menunjukkan tanda -tanda kesusahan,” katanya

Hal tersebut ternyata berhasil membuat Jae Young jadi terinspirasi menangani berbagai hal kurang menyenangkan jadi motivasi yang baik. Attitude Shin Hye itu menjadi motivasi tersendiri untuk Jae Young. “Dia telah memberiku dukungan yang hebat dan memanduku dalam proyek ini,” tambah Kim Jae Young soal Park Shin Hye.(*)

Tags

Terkini