Lengkap! Ini Daftar Nomor Urut Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Bogor

Rabu, 25 September 2024 | 06:54:38 WIB
Lengkap! Ini Dafta Nomor Urut Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Bogor

RUANGBOGOR.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor telah menetapkan hasil pengundian nomor urut untuk pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024. Acara tersebut berlangsung di Braja Mustika, Kecamatan Bogor Barat, pada Senin malam, 23 September 2024.

Ketua KPU Kota Bogor, Muhammad Habibi Zaenal Arifin, membuka rapat pleno terbuka ini. Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari, mengungkapkan bahwa masyarakat Kota Bogor akan melakukan pencoblosan pada 27 November 2024, yang juga serentak diadakan di seluruh Indonesia.

Hery menambahkan bahwa tahapan Pemilihan Serentak 2024 di Kota Bogor telah berjalan dengan baik, aman, dan damai. Ia menyampaikan harapan agar proses pemilu kali ini tetap berlangsung kondusif, mengikuti tradisi sebelumnya yang selalu damai dan aman.

“Semoga pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor kali ini dapat terlaksana dengan lancar dan tertib,” ucap Hery. Ia juga berharap bahwa deklarasi ini menjadi komitmen semua pihak untuk menyukseskan pemilihan secara aman dan tertib.

Dalam kesempatan ini, Hery menyampaikan apresiasi kepada KPU Kota Bogor, Bawaslu Kota Bogor, Forkopimda, serta para Paslon dan partai pengusung yang telah berkontribusi dalam tahapan pemilihan. Ia mengajak semua pihak untuk mendukung pelaksanaan kampanye yang bersih dan damai, tanpa adanya kampanye hitam.

Hasil pengundian nomor urut untuk Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor adalah sebagai berikut:
1. Sendi Fardiansyah - Melli Darsa
2. Atang Trisnanto - Annida Allivia
3. Dedie A. Rachim - Jenal Mutaqin
4. Rena Da Frina - Teddy Risandi
5. Raendi Rayendra - Eka Maulana

Setelah penetapan hasil, acara dilanjutkan dengan Deklarasi Kampanye Damai untuk Pemilihan Serentak 2024.

Tags

Terkini