Jung Hae In dan Jung So Min Lakoni Pemotretan di Bali Hari Ini, Media Korea Cium Kejanggalan

Kamis, 26 September 2024 | 12:38:57 WIB
Jung So Min dan Jung Hae In Pemeran Drama Korea Love Next Door. Sumber Foto: Instagram.com/@somin_jj

RUANGBOGOR.COM - Agenda pemotretan di Bali yang dilakoni oleh Jung Hae In dan Jung So Min pada hari ini telah menyedot perhatian publik. Media Korea sampai mencium adanya kejanggalan.

Aktor dan aktris pemeran drama Korea Love Next Door itu tiba di Bali pada Rabu, 25 September 2024. Kedatangan mereka di Bandara Ngurah Rai langsung disambut antusias oleh para fans.

Jung Hae In dan Jung So Min bahkan tampak sampai kerepotan membawa hadiah pemberian para penggemar. Tidak sendirian, Hae In ternyata ditemani oleh ibu dan adik kandungnya saat bertandang di Bali.

Sebuah momen romantis terekam ketika aktor pemeran Choi Seung Hyo dalam drama Korea Love Next Door itu meminta adiknya untuk menjaga Jung So Min dari kerumunan fans.

Adik kandung Hae In yang bernama Jung Hae Jun juga tampak gercep membantu So Min membawa hadiah dari fans agar aktris berusia 35 tahun itu bisa berjalan dengan nyaman.

Selanjutnya, agenda yang akan dilakoni mereka di Bali pada hari ini, Kamis 26 September 2024 adalah pemotretan. Foto-foto mereka nantinya akan dimuat di majalah Harper’s BAZAAR edisi November 2024.

Menariknya, salah satu media Korea yakni v.daum.net merasa ada yang janggal dengan agenda Jung Hae In dan Jung So Min ketika melakoni pemotretan di Bali.

"Keduanya diketahui telah meninggalkan negara Korea untuk melakoni pemotretan, dan setelah itu, pihak industri mengatakan bahwa hal ini tidak biasa, sehingga memicu rumor hubungan romantis di antara keduanya," demikian keterangan dari v.daum.net.

Media Korea menyebut pemotretan kali ini tidak biasa sehingga memicu rumor kencan antara Hae In dan So Min menyeruak. Sementara itu, drama Korea Love Next Door saat ini masih belum tuntas penayangannya di tvN.

Episode 12 tayang pada 22 September 2024 lalu dan langsung membuat para pecinta drakor baper. Sebab di episode tersebut, cinta monyet Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu akhirnya berubah menjadi cinta sejati.

Mereka telah terbuka pada perasaannya dan menjadi sepasang kekasih yang terlibat dalam hubungan lebih dalam. Selanjutnya, episode 13 dan 14 Love Next Door akan tayang pada 28-29 September 2024 mendatang.

Tags

Terkini