Aktor Tampan Ini Digaet Park Bo Young yang Baru Kelar Wamil, Siapa?

Jumat, 27 September 2024 | 13:49:11 WIB
Park Bo Young bakal gaet aktor tampan yang keluar wamil (Instagram @boyoung0212_official)

RUANGBOGOR.COM - Park Bo Young bakal gaet aktor tampan yang baru kelar wajib militer atau wamil. Hal ini dikonfirmasi oleh salah satu media Korea Selatan Sports Chosun.

Dimana pada tanggal 26 September, Sports Chosun menyebutkan bahwa Jinyoung sosok aktor tampan yang digaet produser dalam satu drama Korea dengan Park Bo Young.

Jinyoung merupakan aktor yang baru akan keluar wamil pada awal November 2024 nanti namun sudah digaet Park Bo Young kadi pasangan nih. Jinyoung telah terpilih sebagai pemeran utama pria dalam drama UnknownSeoul. BH Entertainment yang menaungi Jinyoung mengatakan bahwa aktornya meninjau dengan positif dan akan main dengan Bo Young.

Drakor berjudul Unknown Seoul merupakan drama romantis terkait saudara kembar yang jalani kehidupan yang sangat berbeda. Pasca tukar identitas lewat jaringan online, keduanya memulai perjalanan untuk menemukan cinta sejati dan makna hidup.

Yang tak biasa, drakor ini ditulis dan disutradarai sosok di balik Youth Of May, Jealousy Incarnate, Encounter, Its Okay to Not Be Okay dan Ask the Stars yakni Lee Kang dan Park Shin Woo.

Sementara Park Bo Young memerankan saudara kembar tersebut, Jinyoung dikabarkan telah ditawari peran sebagai Ho Soo. Ho Soo merupakan karakter yang punya hubungan dengan salah satu saudara perempuan tersebut sejak masa sekolah mereka.***

Tags

Terkini