Jung Hae In dan Jung So Min Sudah Dapat Restu dari Ibu, Kapal Jung Jung Couple Siap Berlayar!

Sabtu, 28 September 2024 | 00:24:37 WIB
Momen Mesra Jung Hae In dan Jung So Min dalam Drama Korea Love Next Door. Sumber Foto: Instagram.com/@tvn_drama

RUANGBOGOR.COM - Seiring dengan melonjaknya popularitas drama Korea Love Next Door, banyak pecinta drakor berharap agar Jung Jung Couple benar-benar terwujud di dunia nyata.

Jung Hae In dan Jung So Min benar-benar sudah menunjukkan chemistry apik saat membintangi drama Korea Love Next Door. Perjalananan mereka dari cinta monyet menjadi cinta sejati sukses membuat para pecinta drakor menjadi baper.

Ditambah lagi anomali trik marketing yang membuat drama yang terdiri dari 16 episode itu menjadi semakin booming. Trik marketing yang dimaksud adalah berbagai interview serta talkshow yang beredar di berbagai media, termasuk di YouTube.

Jika biasanya sebuah drakor tidak terlalu banyak menjalani syuting interview serta talkshow, Love Next Door berbeda. Jung Hae In dan Jung So Min tampil di berbagai acara untuk mengungkap sisi lain mereka.

Uniknya, dalam sebuah interview, So Min menceritakan bahwa ibunya kini mulai menyukai Hae In. Momen itu terjadi ketika sang pembawa acara bertanya, "Bagaimana reaksi ibu mu ketika dia mendengar bahwa aktor utamanya adalah Jung Hae In?"

"Ibuku sangat menyukainya. Keluargaku menyukai rumput laut, suatu hari ibu pergi ke pasar untuk membeli rumput laut. Ketika hendak membawa produk rumput laut itu ke kasir, ibu melihat produk rumput laut lainnya dengan gambar oppa Jung Hae In di kemasannya," ujar Jung So Min sambil tertawa.

"Tiba-tiba dia mengembalikan pilihan pertamanya dan membeli rumput laut dengan gambar Hae In. Dia bahkan memotretnya dan mengirimkannya kepadaku. Dengan cara itu ibu menunjukkan dukungannya kepada kami," sambungnya lagi.

Mendengar cerita So Min, aktor pemeran Choi Seung Hyo dalam drama Korea Love Next Door itu langsung tersipu malu. Rupanya ibu Jung So Min begitu menyukai Jung Hae In, sampai rela membeli produk yang dibintangi aktor tersebut.

Menariknya, ibu Hae In pun tampaknya menyukai So Min. Hal itu terbukti dari kedekatan mereka ketika tiba di Bandara Ngurah Rai Bali. "Ibu mu dimana?," tanya aktris berusia 35 tahun itu kepada Hae In. 

Percakapan singkat itu sempat terekam oleh kamera penggemar yang hadir dan kemudian diunggah ke media sosial TikTok. Saat itu mereka agak terpisah karena ada banyak penggemar yang hadir untuk menyambut serta memberikan hadiah.

Jung So Min ternyata merasa sedikit khawatir akan keselamatan ibu Jung Hae In. Meski demikian, Hae In menenangkannya dengan memberi gestur bahwa ibunya sudah berjalan terlebih dahulu di depan.

Interaksi ini sontak menyiratkan bahwa pemeran drama Korea Love Next Door itu sudah mendapatkan restu dari ibu masing-masing di dunia nyata. Para pecinta drakor yang ngeship alias berharap Jung Jung Couple bakal benar-benar terwujud di dunia nyata sontak langsung girang.

Istilah ngeship sebenarnya berasal dari kata “ship” yang berarti hubungan. Dalam terjemahan lain, ngeship juga bisa diartikan sebagai kapal. Ketika seseorang ngeship hubungan idol, maka dia ingin kapal cintanya berlayar ke hubungan yang serius.

Para penumpang kapal Jung Jung Couple banyak meninggalkan komentar di akun Instagram fans @hoeun_ssangg yang turut mengunggah video cuplikan interview Jung So Min ketika bercerita tentang ibunya.

"Emaknya Somin nahkoda kapal jungjung," tulis seorang netizen. "Kayaknya angin segar nih, kapalnya lebih cepat berangkat," timpal warganet lainnya. "Jung Somin: Ibuku menunjukkan dukungannya pada kami. Aduh emaknya udah ngode lagi," sahut netizen yang tak sabar kapal Jung Jung couple berlayar.

Tags

Terkini