Jung So Min Terang-terangan Unggah Foto Mesra Bareng Jung Hae In, Publik Curiga Dispatch Pura-pura Gak Tahu Mereka Pacaran?

Sabtu, 28 September 2024 | 22:15:12 WIB
Kemesraan Jung Hae In dan Jung So Min pemeran drama Korea Love Next Door. Sumber Foto: Instagram.com/@somin_jj

RUANGBOGOR.COM - Para pecinta drakor bertekad mau mengadukan Jung So Min dan Jung Hae In ke Dispatch, media Korea Selatan yang sering mengungkap kisah romansa selebritas Korea Selatan.

Hal itu bermula dari postingan di media sosial Instagram yang diunggah oleh Jung So Min pada hari ini, Sabtu 28 September 2024. Dalam postingan tersebut, So Min mengunggah sembilan foto. Dua diantaranya adalah momen mesra bersama Jung Hae In.

Kemesraan para pemain drama Korea Love Next Door itu terpampang nyata hingga publik curiga mereka benar-benar pacaran. Sejumlah warganet sampai nekat mau mengadukan mereka ke Dispatch. 

Sebab hingga saat ini media Korea Selatan itu belum membongkar mengenai kisah romansa antara Jung Hae In dan Jung So Min. "Dispatch pura-pura gatau kalau mereka pacaran," tulis seorang netizen di kolom komentar Instagram @somin_jj. 

"Bedanya yang tadi gak ada musiknya ges, aku aduin lagi ke dispatch kali ini ada yang terang-terangan pacaran," timpal warganet lainnya. "Mbak bisa yuk buka hati lagi.. ditunggu kabar baiknya biar mamah mbak gak usah beli rumput laut lagi demi bisa liat foto abang nya," ujar seorang netizen yang berharap Jung Jung Couple benar-benar terwujud.

Para penggemar berharap Jung Jung Couple benar-benar terwujud di dunia nyata. Terlebih ibu Jung Hae In dan Jung So Min seolah sudah memberikan restu untuk berpacaran. Dalam sebuah interview, So Min menceritakan bahwa ibunya kini mulai menyukai Hae In. 

"Ibuku sangat menyukainya. Keluargaku menyukai rumput laut, suatu hari ibu pergi ke pasar untuk membeli rumput laut. Ketika hendak membawa produk rumput laut itu ke kasir, ibu melihat produk rumput laut lainnya dengan gambar oppa Jung Hae In di kemasannya," ujar Jung So Min sambil tertawa.

"Tiba-tiba dia mengembalikan pilihan pertamanya dan membeli rumput laut dengan gambar Hae In. Dia bahkan memotretnya dan mengirimkannya kepadaku. Dengan cara itu ibu menunjukkan dukungannya kepada kami," sambungnya lagi.

Sementara itu, ibu Jung Hae In juga terlihat dekat dengan Jung So Min ketika mereka bertandang ke Bali. Belum lama ini, pemeran drama Korea Love Next Door itu menjalani pemotretan di Bali untuk majalah Harper’s BAZAAR edisi November 2024.

Hari ini, Sabtu 28 September 2024 episode 13 drama Korea Love Next Door tayang di tvN. Begitu tayang, episode tersebut langsung menjadi trending topik di media sosial X. Total ada lebih dari 23 ribu postingan dengan tagar #LoveNextDoorEp13.***

Tags

Terkini