Jung Hae In dan Jung So Min Berasal dari Keluarga Chaebol, Kalau Nikah Bakal Jadi Royal Wedding Nih!

Sabtu, 28 September 2024 | 23:06:14 WIB
Kemesraan Jung Hae In dan Jung So Min pemeran drama Korea Love Next Door. Sumber Foto: Instagram.com/@tvn_drama

RUANGBOGOR.COM - Belum banyak yang tahu kalau Jung Hae In dan Jung So Min merupakan keturunan konglomerat alias chaebol. Kalau Jung Jung Couple beneran terwujud, maka pernikahan mereka bakal menjadi royal wedding.

Karier yang cemerlang di dunia entertainment membuat Jung Hae In dan Jung So Min tentunya memiliki harta yang berlimpah berkat kerja keras mereka. Namun tahukah kamu, kedua pemeran drama Korea Love Next Door itu berasal dari keluarga chaebol loh.

Jung Hae In merupakan cicit dari Jeong Yakyong, seorang tokoh terkemuka dan pemikir hebat di era Joseon. Jeong Yakyong dikenal sebagai Dasan, seorang sarjana terkenal pada masa Dinasti Joseon dan salah satu tokoh intelektual paling berpengaruh di Korea pada zamannya.

Dia dikenal sebagai filsuf, reformis, dan tokoh yang mengembangkan pemikiran "Praktis" (Silhak), yang menekankan pentingnya pragmatisme dalam pemerintahan dan masyarakat.

Hubungan keluarga dengan tokoh sejarah besar seperti Jeong Yakyong tentu menjadi aspek menarik dari latar belakang Jung Hae In. Tidak heran jika keluarganya masuk dalam daftar chaebol di Korea Selatan. Bahkan orang tuanya dilaporkan memiliki sebuah rumah sakit.

Tak kalah kaya dari Jung Hae In, Jung So Min juga berasal dari keluarga pebisnis sukses. Itu sebabnya keluarga So Min tinggal di kawasan elite. Berasal dari keluarga yang mapan secara finansial, keinginannya menjadi aktris pun pernah ditentang oleh ayahnya. Namun seiring berjalannya waktu, ayahnya kemudian mendukungnya.

Nah, Jung So Min dan Jung Hae In saat ini sedang membintangi drama Korea Love Next Door. Chemistry mereka sukses membuat para pecinta drakor jadi baper. Kedua memainkan peran sebagai sahabat masa kecil yang mengalami cinta monyet.

Tak disangka, cinta monyet itu bakal berubah menjadi cinta sejati setelah keduanya terbuka pada perasaan masing-masing. Gak heran sih kalau banyak yang berharap Jung Jung couple bakal terwujud di dunia nyata.

Nah, apabila harapan banyak orang itu benar-benar menjadi kenyataan, maka pernikahan Jung Hae In dan Jung So Min bakal menjadi royal wedding super mewah nih. Gimana kalau menurutmu, apakah kapal Jung Jung Couple bakal berlayar dan berlabuh ke royal wedding?***

Tags

Terkini