Bukan Jung Hae In, Inilah Pria Beruntung yang Pernah Menyandang Status Sebagai Pacar Resmi Jung So Min

Minggu, 29 September 2024 | 15:01:35 WIB
Kolase Foto Lee Joon (Kiri), Jung So Min, dan Jung Hae In. Sumber Foto: Instagram.com/@somin_jj/@holyhaein/@joonminsupport

RUANGBOGOR.COM - Banyak pecinta drakor berharap Jung So Min dan Jung Hae In bakal jadian di dunia nyata. Kenyataannya belum ada kepastian loh dari hubungan mereka, untuk saat ini masih sebatas teman.

Chemistry yang ditampilkan Jung Hae In dan Jung So Min dalam drama Korea Love Next Door memang luarbiasa. Drakor itu menceritakan tentang kisah persahabatan dari kecil. 

Choi Seung Hyo (Jung Hae In), Bae Seok Ryu (Jung So Min), dan Jeong Mo Eum (Kim Ji Eun) tumbuh bersama dan mengalami dinamika hidup. Konflik yang ditampilkan kompleks, bukan hanya tentang percintaan tetapi juga soal masalah keluarga.

Menariknya, cinta monyet Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu perlahan berubah menjadi cinta sejati. Selain di dalam Drama Korea Love Next Door, Jung Hae In dan Jung So Min sering menunjukkan chemistry di luar drakor.

Contohnya saat mereka melakoni pemotretan, interview, talkshow dll. Publik selalu dibuat baper dengan interaksi mereka. Teranyar, keduanya melakoni pemotretan di Bali. Sejak tiba di Bandara Ngurah Rai sampai kembali pulang ke Korea, Hae In dan So Min serasi menggunakan outfit bernuansa monokrom.

Aktris berusia 35 tahun itu juga tampak akrab dengan ibu Jung Hae In yang turut diajak ke Bali, seolah sudah dapat restu dari camer alias calon mertua, uhuuy! Meski demikian, status hubungan Hae In dan Jung So Min untuk saat ini masih sebatas rekan kerja ya.

Karena mereka belum go public dan belum ada pernyataan resmi dari keduanya. Namun perlu dipahami bahwa yang pernah menyandang status secara resmi sebagai pacar Jung So Min melainkan Lee Joon.

Benih cinta antara Lee Joon dan So Min mulai bersemi sejak keduanya beradu akting dalam drama Korea Father is Strange. Kemudian pada 2017 silam mereka mulai go public. Media Korea Selatan, Dispatch mempublikasikan foto keduanya saat sedang berkencan. Saat itu Lee Joon sedang wamil, dia memakai jatah libur untuk menemui kekasihnya.

"Lee Joon sedang dalam hubungan cinta dengan Jung So Min, yang ditemuinya saat syuting FATHER IS STRANGE. Mereka baru mulai pacaran Oktober 2017 dan saling memberikan dukungan. Lee Joon akan kembali menjalani wajib militer setelah menyelesaikan liburannya dan melanjutkan tugas dengan rajin," demikian penjelasan dari agensi Lee Joon saat itu, dilansir dari Dispatch.

Sayangnya, cinta Jung So Min dan Lee Joon hanya bertahan selama tiga tahun saja. Mereka dikabarkan putus pada 2020. Empat tahun berlalu, So Min memilih untuk tetap menjomblo, dia sibuk berkarier dengan membintangi sejumlah drakor dan film Korea.

Banyak penggemar berharap So Min bisa segera move on dan kembali membuka hati untuk Jung Hae In. Dengan demikian, Jung Jung Couple bisa terwujud di dunia nyata.

Tags

Terkini