Tempat Camping di Bogor Ini Dekat dengan Wisata Bukit yang Super Indah Pemandangannya

Minggu, 29 September 2024 | 15:12:31 WIB
Tempat Camping di Bogor punya view indah. (Instagram @bukit_endah_komando)

RUANGBOGOR.COM - Main ke puncak dan pengen liburan emang bisa banget lari ke tempat camping di Bogor dengan pemandangan indah. Salah satunya bisa ke tempat camping yang dekat dengan Bukit Cita Cita ini.

Yap, tempat camping di Bogor ini dekat dengan wisata alam yang menarik perhatian Bukit Endah Camping Ground. Lokasinya ada di Tugu Utara, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tempat camping yang juga dikenal dengan nama Bukit Endah Komando Camp ini tawarkan pemandangan view pegunungan dan city light indah.

Kalau mau menginap, tempat ini sediakan area camping yang luas, bersih, dan nyaman. Dimana keindaha. alam di sekitarnya bakal langsung memikat hati. Panorama pegunungan yang terlihat cantik dan menenangkan pun kamu rasakan saat ke sini.

Apalagi udara sejuk dan rindangnya pepohonan bikin kamu makin nyaman saat berkemah di sini. Saat malam hari, kamu bisa saksikan kilauan pemandangan kota Bogor yang menakjubkan.

Saat berkabut, suasana pun bakal semakin syahdu dan romantis buat pengalaman camping di Bukit Endah lebih istimewa lagi.

Di sini juga ada fasilitas yang memadai untuk kenyamanan camping keluarga dari toilet yang bersih, area parkir yang cukup luas, serta akses listrik.

Tags

Terkini