Jung So Min Tebar Pesona Lewat Hasil Pemotretan Terbaru, Jung Hae In Gercep Pencet Tombol Like, Kepincut?

Selasa, 01 Oktober 2024 | 23:31:48 WIB
Pesona Jung So Min dalam Pemotretan untuk Majalah Dazed. Sumber Foto: Instagram.com/@somin_jj

RUANGBOGOR.COM - Jung So Min baru saja mengunggah hasil pemotretan terbaru untuk majalah Dazed ke akun Instagram pribadinya pada hari ini, Selasa 1 Oktober 2024.

Total ada lima buah foto yang diunggahnya ke akun Instagram @somin_jj. Semua hasil potretnya sungguh mempesona. Foto pertama memperlihatkan pesona Jung So Min memakai outfit bernuansa hitam. Rambutnya yang panjang terurai dengan natural.

Foto kedua, So Min memamerkan punggungnya yang mulis lewat mini dress berbahan bludru warna maroon dengan model v di bagian belakang. Aktris berusia 35 tahun itu bergaya lebih tomboy di foto ketiga memakai jaket kulit warna hitam.

Di Foto keempat, Jung So Min bak dewi dari Khayangan yang turun ke bumi. Pesonanya luar biasa memakai long dress off shoulder warna ungu. Foto terakhir bernuansa monokrom, sehingga wajah cantik So Min terpampang nyata.

Tak menuliskan caption apapun. Aktris pemeran Bae Seok Ryu dalam drama Korea Love Next Door itu hanya membubuhkan mention @dazedkorea dalam postingannya. Menariknya, dalam waktu sekejap setelah postingan itu diunggah, Jung Hae In langsung menekan tombol like.

Sontak aksi tersebut langsung mengundang berbagai komentar dari netizen. "Kapten cepet banget like nya," tulis seorang warganet. "Ngidupin lonceng biar gak ketinggalan wkwkwk," timpal netizen lainnya. 

"Padahal lagi sibuk promosi film, tapi tetep dong HP harus dipakai mantau ayangnya," ledek seorang warganet. Kapten yang dimaksud oleh netizen merujuk pada Jung Hae In. 

Aktor berusia 36 tahun itu memang sempat berperan menjadi kapten saat membintangi drama Prison Playbook yang tayang pada tahun 2017 silam. Saat itu Hae In berperan sebagai komandan bernama Kapten Yoo Jeong Woo yang dipenjara. 

Julukan 'kapten' yang diberikan oleh netizen juga bisa merujuk pada shipper. Jung Hae In diibaratkan sebagai kapten dalam kapal Jung Jung Couple. Istilah ngeship sebenarnya berasal dari kata “ship” yang berarti hubungan. 

Dalam terjemahan lain, ngeship juga bisa diartikan sebagai kapal. Ketika seseorang ngeship hubungan idol, maka dia ingin kapal cintanya berlayar ke hubungan yang serius. 

Artinya mereka berharap Jung So Min dan Jung Hae In bisa berjodoh di dunia nyata. Gimana menurutmu, apakah aksi Hae in yang gercep pencet tombol like adalah bukti bahwa dia kepincut dengan So Min?***

Tags

Terkini