Rekam Jejak Jung So Min yang Ternyata Konglomerat, Sang Ayah Bukan Sosok Sembarangan!

Rabu, 02 Oktober 2024 | 19:40:07 WIB
Jung So Min ternyata dari keluarga konglomerat. (Instagram @jj_somin)

RUANGBOGOR.COM - Rekam jejak artis Jung So Min menuai perhatian. Bukan tanpa sebab, belakangan nama artis yang satu ini melejit gegara main dalam drama Korea Love Next Door.

Siapa sangka, ayah Jung So Min bukan sosok sembarangan di Korea Selatan. So Min ternyata berasal dari keluarga konglomerat.

Yap, So Min masuk dalam jajaran artis yang berasal dari keluarga sendok emas alias chaebol. Namun perjalanan karier So Min tampak sama seperti yang lainnya merangkak dari bawah juga.

Bakat akting So Min mulai disorot gegara drama Korea Playful Kiss, sosoknya pun masih eksis saat ini karena hal tersebut. So Min punya kekayaan namun sosoknya memang punya bakat akting yang menuai kagum tersebut.

So Min diketahui lahir dengan nama Kim Yoon Ji, perempuan cantik yang satu ini lahir pada tanggal 16 Maret 1989 di Seoul, Korea Selatan. So Min diketahui debut melalui film pendek bertajuk 'Worst Friends'.

Lalu lanjut dalam beberapa drama ternama 'Playful Kiss', 'Because This Is My First Life', 'The Sound of Your Heart', The Smile Has Left Your Eyes', 'Alchemy of Souls', 'Love Next Door', dan masih banyak lagi.

Terkuak dari media Korea, ayah So Min sendiri merupakan seorang pengusaha sukses. Bahkan sosoknya dikenal sebagai salah satu orang terkaya di Korea Selatan.

Keluarga So Min telah berperan penting selalu memberikan bimbingan dan dukungan sepanjang kariernya. Sementara sang adik laki-laki juga tertutup ke publik.

Walau So Min kerap berbagi sekilas tentang kehidupan keluarganya, namun ia sangat menjaga privasi mengenai adik dan orang tua mereka. (*)

Tags

Terkini