Cihuy! Jung So Min Satu-satunya Wanita Beruntung yang Namanya Disimpan di Kontak HP Jung Hae In dengan Sebutan Cantik

Jumat, 04 Oktober 2024 | 23:25:47 WIB
Potret Mesra Jung So Min dan Jung Hae In dalam drama Korea Love Next Door. Sumber Foto: Instagram.com/@tvn_drama

RUANGBOGOR.COM - Dua sejoli dalam drama Korea Love Next Door, Jung Hae In dan Jung So Min selalu punya cara untuk membuat para pecinta drakor jadi baper dengan chemistry mereka.

Ada berbagai pemotretan, interview, konten yang dibuat untuk mempromosikan drama Korea Love Next Door. Menariknya, dalam suatu konten yang diunggah di YouTube Elle Korea pada September 2024 lalu, Jung Hae In dan Jung So Min mendapat pertanyaan unik.

"Bagaimana cara kalian menyimpan nama satu sama lain di ponsel? Anda memiliki kesempatan untuk mengubah apa yang Anda simpan!" demikian bunyi pertanyaan tersebut.

Hae In memiliki firasat bahwa namanya disimpan sebagai "Jung Hae In sang aktor' di HP So Min. Sontak dugaan pemeran Choi Seung Hyo dalam drama Korea Love Next Door itu langsung membuat mata Jung So Min terbelalak. Pasalnya dugaan tersebut benar.

Saat melihat langsung faktanya di HP So Min, Jung Hae In langsung sedikit tantrum sebab dugaannya terbukti. "Jung Hae In, aktor dalam tanda kurung. Apakah kamu mengenal Jung Hae In lain selain aku?" tanya Hae In kepada So Min. "Tidak," jawab aktris berusia 35 tahun itu sambil tertawa ngakak.

"Lalu mengapa kamu harus menempatkan pekerjaan ku di akhir? Kalau di HP ku, namamu ya hanya tertulis nama aslimu" sahut Hae In. Kemudian di sesi berikutnya, mereka dipersilahkan untuk mengubah nama masing-masing di HP. Dan hasilnya di luar nurul!

Jung Hae In tidak menyangka Jung So Min menyimpan namanya sebagai "Tomini Cantik". Sementara itu, nama Jung Hae In memutuskan agar namanya disimpan dengan emoji pria menepok jidat di HP So Min.

"Kenapa kamu menyimpan namamu dengan emoji itu?" kata So Min. "Aku sedang memilih lalu kamu mendesakku jadi aku salah pencet," jawab Hae In. Beberapa detik kemudian, suasana berubah menjadi lucu. Keduanya mendadak tertawa terbahak-bahak.

"So Min menyimpan namanya di HP ku sebagai 'To-min cantik'. Aku bahkan tidak pernah menyimpan nama orang dengan kata 'Cantik' di daftar kontakku. Kamu yang pertama melakukannya," ujar Jung Hae In yang membuat So Min ngakak brutal.

Akibat ulahnya, aktris pemeran Bae Seok Ryu dalam drama Korea Love Next Door itu takut Hae In tidak mau lagi menghubunginya. "Wah sepertinya dia tidak akan menghubungiku setelah ini," kata Jung So Min.

Jadi saat ini hanya So Min, satu-satunya wanita yang disimpan dengan sebutan 'Cantik' di HP Jung Hae In. Makin baper deh pasti para penggemar mereka! Dengan semua aksi lovey dovey yang dilakukan keduanya, banyak orang berharap Jung Jung Couple benar-benar terwujud di dunia nyata.

Tags

Terkini