Detik-detik Jelang Love Next Door Tamat, Jung So Min Bikin Shipper Jungjung Couple Melow Maksimal

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 13:11:54 WIB
Jung So Min Abadikan Momen Kebersamaan Sebelum Love Next Door Tamat. Sumber Foto: Instagram.com/@somin_j

RUANGBOGOR.COM - Shipper Jungjung Couple jadi melow maksimal setelah Jung So Min mengunggah postingan khusus di media sosial Instagram jelang drama Korea Love Next Door tamat.

Total ada empat foto yang diunggah oleh Jung So Min di akun Instagramnya pada hari ini, Sabtu 5 Oktober 2024. Pada foto pertama, So Min menunjukkan wajah melow saat sedang berpose di lokasi syuting drama Korea Love Next Door.

Di slide foto kedua dan ketiga terlihat momen So Min dengan Jeong Mo Eum. Mereka kompak memakai bando lucu. Keduanya berperan sebagai sahabat dekat dalam drakor yang terdiri dari 16 episode tersebut.

Kemudian di slide terakhir terlihat potret kenangan hasil photobox. Jung So Min, Jung Hae In, Jeong Mo Eum, dan Lee Seung Hyub tampak memakai aksesoris lucu.

So Min bahkan sampai gak kuat menahan tawa ketika Hae In memakai kacamata yang membuat mukanya jadi mirip belalang sembah. Tak menuliskan pesan panjang lebar, aktris berusia 35 tahun itu hanya menuliskan kata "Malam ini" sebagai caption dalam postingannya.

Sontak, postingan tersebut sukses membuat para shipper Jungjung couple dan para pecinta drakor jadi melow maksimal. "AKU GA SADAR BESOK TAMAT," tulis seorang warganet. "Jungjung couple on the way, in real life yeah," timpal netizen lainnya.

"HOW DO I SAY GOODBYE TO Y'ALLL," tulis seorang pecinta drakor yang tak rela melihat drama Korea Love Next Door tamat. Sementara itu, tvN sudah memberikan bocoran adegan yang akan terjadi di episode ke-15.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagram @tvn_drama, terlihat adegan ketika Jung Hae In disidang habis-habisan oleh kedua orangtuanya. Momen itu terjadi setelah Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu ketahuan hendak menikah.

Akankah hubungan mereka direstui? Kejutan apa kira-kira yang akan muncul di dua episode terakhir drama Korea Love Next Door? Kita nantikan saja ya malam ini.

Tags

Terkini