OST Love Next Door yang Dinyanyikan Jung Hae In Resmi Dirilis, Makna Liriknya Dalem Banget!

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 17:05:51 WIB
OST Love Next Door yang Dinyanyikan Jung Hae In Rilis Hari Ini. Sumber Foto: Hancinema.net

RUANGBOGOR.COM - Para pecinta drakor tentunya sudah tidak sabar mendengarkan suara emas Jung Hae In dalam OST Love Next Door. OST ketujuh dari drakor tersebut akan dirilis pada hari ini, Sabtu 5 Oktober 2024.

Lagu berjudul 'The Words you couldn't tell' itu akan dinyanyikan oleh Jung Hae In. Menariknya, akun Instagram @tvn_drama membocorkan sedikit penggalan lirik dari lagu tersebut.

"Dari awal pertama kita bertemu sampai sekarang, sebuah lagu mengungkapkan bahwa hatiku tidak pernah berubah," demikian penggalan lirik OST Love Next Door yang dinyanyikan oleh Hae In.

Dari lirik tersebut benar-benar menggambarkan kisah cinta Choi Seung Hyo pada Bae Seok Ryu yang tak lekang oleh waktu. Meskipun keduanya merupakan teman masa kecil, cinta itu tetap bertahan hingga mereka tumbuh dewasa.

The Words you couldn't tell merupakan lagu balada yang menyentuh hati dengan melodi gitar akustik. Liriknya mengungkapkan cinta yang tidak pernah berubah sejak pertama kali bertemu hingga sekarang.

Di episode 14, Choi Seung Hyo sudah melamar Bae Seok Ryu. Meski sempat menolak lantaran takut kanker yang dideritanya kambuh, hati Seok Ryu akhirnya luluh juga.

Pertanyaannya, akankah kisah cinta keduanya akhirnya bakal direstui oleh orang tua? Misteri tersebut agaknya bakal terpecahkan di dua episode terakhir drama Korea Love Next Door.

Selain penasaran dari ending dari drakor bergenre romcom alias komedi romantis itu, publik juga gak sabar mendengarkan suara emas Jung Hae In dalam OST berjudul The Words you couldn't tell.

"Finallyy yang ditunggu suaranya bang Hae In beuhh," tulis seorang warganet. "Can’t wait to hear your angelic voice Oppa," timpal netizen lainnya. "Gak sabar dengerin lagunya," sahut seorang pecinta drakor.

OST Love Next Door yang dinyanyikan oleh Jung Hae In akan dirilis melalui berbagai platform musik pada tanggal 5 Oktober pukul 6 sore KST, sementara episode berikutnya dari “Love Next Door” akan tayang malam itu juga pukul 9:20 malam KST.

Tags

Terkini