Love Next Door Tamat, Jung Hae In Belum Bisa Move On dari Momen Bucin Bareng Jung So Min, Couple Goals!

Senin, 07 Oktober 2024 | 22:55:34 WIB
Jung Hae In dan Jung So Min Pemeran Drama Korea Love Next Door. Sumber Foto: Instagram.com/@holyhaein

RUANGBOGOR.COM - Love Next Door ternyata jadi drama Korea yang membekas di hati para pemerannya, termasuk Jung Hae In. Aktor pemeran Choi Seung Hyo itu baru saja mengunggah potret kenangan indah ke media sosial Instagramnya pada hari ini, Senin 7 Oktober 2024.

Dalam postingan tersebut terdapat empat slide foto berisi momen kebersamaan Hae In dengan Jung So Min. Keduanya benar-benar seperti couple goals dari chemistry yang mereka tampilkan dalam drama Korea Love Next Door.

Gak heran jika para pecinta drakor berharap Jung Jung Couple bisa terwujud di dunia nyata. Terlebih keduanya saat ini juga sama-sama menyandang status jomblo alias single.

Tidak menuliskan pesan panjang lebar, Jung Hae In hanya membubuhkan kata "Kemenangan" serta emoji kamera sebagai caption dalam postingannya. Sontak postingan tersebut langsung membuat publik jadi baper maksimal. Banyak yang mendoakan agar mereka berdua benar-benar berjodoh.

"Penasaran galeri mereka ini total gambarnya ada berapa? fotonya banyak bener. Tapi aku sukaaa," tulis seorang netizen. "Belom abis kayaknya stok foto gaaas teruuus," timpal warganet lainnya. "Gak usah dorong-dorong guys. Tenang semuanya tenang. Mereka maju sendiri," kata netizen yang merupakan penumpang kapal Jung Jung Couple.

Aksi Jung Hae In yang terus menerus mengunggah potret mesra bareng Jung So Min dinilai sebagai bentuk gagal move on meskipun drama Korea Love Next Door sudah tamat.

Meski demikian, tidak sedikit dari warganet yang merasa bahwa akhir dari drakor bergenre komedi romantis itu di luar ekspektasi. Sebab, mereka berharap untuk menyaksikan momen pernikahan Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu.

Namun, yang terjadi malah momen pernikahan orang tua Seung Hyo yang ditampilkan. Meski demikian, secara keseluruhan drama Korea Love Next Door sukses menghibur hari Sabtu dan Minggu pecinta drakor.

Konflik yang kompleks tidak hanya dari segi percintaan tetapi juga dari masalah keluarga yang relate dengan kehidupan sehari-hari, membuat drakor ini seru untuk ditonton.***

Tags

Terkini