Tak Seperti Jung Hae In yang unggah Konten Bucin, Jung So Min Lebih Pilih Tulis Pesan Mendalam Setelah Love Next Door Tamat

Senin, 07 Oktober 2024 | 23:21:41 WIB
Momen Mesra Jung Hae In dan Jung So Min dalam Drama Korea Love Next Door. Sumber Foto: Instagram.com/@somin_jj

RUANGBOGOR.COM - Jung So Min dan Jung Hae In punya cara sendiri-sendiri untuk mengenang drama Korea Love Next Door yang telah tamat. Drakor yang terdiri dari 16 episode itu sukses membuat para penontonnya terbucin bucin.

Chemistry yang kuat antarpemain membuat setiap adegan terasa lebih hidup dan terkesan nyata. Terlebih lagi konflik yang dihadirkan bukan melulu soal cinta tetapi juga masalah nyata yang relate dengan kehidupan sehari-hari.

Itu sebabnya drama Korea Love Next Door benar-benar mendulang kesuksesan di tahun 2024 ini. Nah, setelah drakor tersebut tamat, Jung So Min dan Jung Hae In punya cara berbeda untuk mengenangnya.

Hari ini, Senin 7 Oktober 2024 Hae In mengunggah konten bucin berisi empat slide foto mesra bareng So Min. Sementara itu, aktris pemeran Bae Seok Ryu itu lebih pilih untuk menuliskan pesan mendalam dalam postingan terbarunya yang juga diupload hari ini di media sosial Instagram.

"Setiap momen bersama ibu tim (Love Next Door) tercinta dan orang-orang Hye Yoon-dong. Saya akan menyimpannya dengan kenangan yang indah dan cantik serta menyimpannya di hati saya," tulisnya.

"Saya menyukai setiap momen yang dihabiskan bersama. Dengan kehangatan yang dibagikan di lokasi, suasana akan terasa hangat untuk sementara waktu. Terima kasih," sambungnya lagi.

Dalam postingan tersebut, Jung So Min memperlihatkan potret kebersamaan bersama para pemain dan crew. Total ada 14 slide foto yang diunggah oleh So Min. Di dalamnya terselip dua buah foto mesra bersama Jung Hae In.

Mereka berdua tampak saling menyandarkan kepala dan mengumbar senyuman manis. Selebritas yang didoakan penggemar menjadi Jung Jung Couple di dunia nyata itu terlihat serasi saat menggunakan outfit bernuansa putih serta seragam sekolah.

Sontak, postingan Jung So Min itu langsung menuai berbagai komentar dari publik. "Sepertinya special banget ya mba tominie drama kali ini?" tulis seorang netizen. "Mba somin bener-bener nyaman banget di drama ini sepertinya. Sampai jumpa di projek berikutnya," timpal warganet lainnya. "Tetep nyelip foto berdua ya di post-an ini," kata seorang pecinta drakor.***

Tags

Terkini