Glamping Bandung Ini Punya View Super Indah dan Dibanderol Hanya Mulai Rp530 Ribu, Gas Banget!

Selasa, 08 Oktober 2024 | 10:15:11 WIB
Glamping Bandung ini punya kolam air panas. (Instagram @awanaresort)

RUANBOGOR.COM - Glamping Bandung memang banyak banget tersebar di berbagai wilayah dengan pesona masing-masing. Salah satunya ada yang di Ciwidey nih bernama Awana Resort punya kolam air panas.

Glamping Bandung tepatnya ada di wilayah Ciwidey ini punya pesona alam sekitar sangat indah dan menjadi destinasi favorit. Siapapun mereka yang ingin merasakan suasana tenang dan sejuk bisa banget ke sini.

Tempat ini ada di Awana Camping Ground yang berlokasi di Jalan Raya Ciwidey, Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Punya view sangat indah dan menenangkan banget.

Tak cuma hadirkan area camping, namun resort yang satu ini juga sediakan fasilitas glamping alias yang disebut cottage buat dirancang elegan dan nyaman. Punya bentuk segitiga yang unik dan modern.

Punya nuansa estetik, tempat ini instagramable abis dan cocok yang suka berburu foto menarik atau video konten selama staycation. Udara sejuk khas pegunungan bikin Awana Resort makin mencuri perhatian.

Di malam hari, suasana dingin dan tenang membuat pengalaman staycation makin memanjakan.Di dalam pondokan ini ada Satu kasur nyaman untuk dua orang, Sarapan untuk dua orang, Kamar mandi dalam dengan fasilitas water heater, sangat cocok untuk udara dingin di Ciwidey, Teko listrik dan amenities berupa Air mineral dan handuk.

Salah satu fasilitas unggulan di Awana Resort yaitu memiliki kolam air panas yang tersedia bagi para tamu. Tamu bisa berendam di air panas sambil menikmati pemandangan alam Ciwidey yang indah banget.

Harga Menginap di Glamping Awana Resort murah meriah banget yakni hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp 560.000 per malam buat dua orang. Anak di bawah 12 tahun gratis. Namun di atas itu ada tambahan.(*)

Tags

Terkini