Ada Tempat Nongkrong Nyaman dan Elegan di Tengah Kota Surabaya, Namanya Goodman Coffee

Selasa, 08 Oktober 2024 | 20:22:42 WIB

RUANGBOGOR - Jika kamu mencari tempat ngopi yang nyaman dan elegan di Surabaya, Goodman Coffee bisa jadi pilihan tepat. Terletak di pusat kota, kafe ini menawarkan suasana yang mewah dengan sentuhan desain minimalis. Pengunjung yang datang untuk bekerja atau sekadar bersantai pun akan langsung disambut dengan interior yang bersih dan nyaman. Tidak hanya cocok untuk nongkrong, Goodman juga ideal untuk work from cafe (WFC), apalagi dengan seat empuk yang membuat percakapan lebih intim.

Andrew, salah satu pengunjung yang baru-baru ini mengunjungi Goodman, mengatakan, "Goodman, an elegant and comfortable cafe. Desain luxury-minimalist ditambah seat yang empuk bikin ngobrol jadi lebih intim. Selain itu, ambiance-nya pun cocok buat WFC. Kebersihan terjaga."

Goodman Coffee hanya memiliki satu lantai, namun itu tidak mengurangi keunggulannya sebagai tempat nyaman. Kafe ini bahkan menyediakan ruang meeting kecil bagi mereka yang membutuhkan tempat untuk pertemuan profesional. Goodman juga menawarkan berbagai merchandise yang bisa dibeli oleh pengunjung dengan harga yang sudah tertera di display.

Bicara soal kopi, Goodman Coffee terkenal dengan minuman yang enak, terutama mocha. Rasa manisnya pas dan teksturnya lembut, membuat setiap tegukan terasa nikmat. Andrew menambahkan, "Minuman enak terutama mochanya, manis pas dan soft tastenya. Kalau teh, bagiku lebih nikmat versi panas daripada es. Penyajiannya pun cepat."

Tidak hanya kopi, Goodman juga menawarkan beragam pilihan minuman non-kopi yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Untuk yang datang siang hari, suasananya tidak terlalu ramai, dan itu membuat pengalaman menikmati kopi menjadi lebih santai.

Sonia, pengunjung lainnya, mengatakan bahwa suasana kafe sangat nyaman dengan pilihan tempat duduk sofa yang empuk. "Masnya ramah, tempat nyaman. Ada coffee dan non-coffee. Datang minggu siang dan gak crowded. Minuman overall sangat worth it buat harganya. Will come back for sure."

Banyak pengunjung yang menyebut Goodman sebagai tempat ideal untuk bekerja atau menyelesaikan tugas. Desain ruangannya klasik namun tetap nyaman, menciptakan atmosfer yang cocok untuk produktivitas. Salah satu pengunjung, Purnama Sari, membagikan pengalamannya, "So clean, comfort, bisa enjoy banget ngopi di sini. Betah lama kalau buat nugas atau ngerjain tugas kantor. Baru masuk, aroma kopinya kuat banget. Design ruangannya keren, classic."

Harga kopi di Goodman juga dinilai sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Dengan kisaran harga antara Rp 25.000 hingga Rp 50.000, pengunjung merasa minuman yang disajikan sangat layak untuk dicoba.

Salah satu keunggulan Goodman Coffee adalah pelayanannya yang ramah dan cepat. Pengunjung menyebutkan bahwa para barista di Goodman sangat humble dan perhatian kepada pelanggan. Purnama Sari bahkan sempat menyinggung salah satu barista favoritnya. "And baristanya humble, apalagi masnya yang botak ganteng banget," candanya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Ferry Kristanto, yang mengatakan bahwa staff di Goodman sangat ramah dan responsif. "Oh! Staff-nya ramah," ujarnya singkat, namun jelas menunjukkan bahwa pelayanan yang baik menjadi salah satu poin plus dari kafe ini.

Tags

Terkini