Jung So Min akhirnya Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Jung Hae In, Shipper Jung Jung Couple Wajib Tahu Nih!

Selasa, 08 Oktober 2024 | 21:58:01 WIB
Jung Hae In dan Jung So Min Pemeran Drama Korea Love Next Door. Sumber Foto: Instagram.com/@holyhaein

RUANGBOGOR.COM - Status hubungan Jung So Min dan Jung Hae In saat ini membuat banyak pecinta drakor penasaran. Kalau shipper Jung Jung Couple sih inginnya pemeran drama Korea Love Next Door itu benar-benar jadian di dunia nyata.

Jung So Min dan Jung Hae In memang sukses membangun chemistry apik dalam drama Korea Love Next Door. Sehingga muncullah shipper Jung Jung Couple alias kumpulan penggemar yang berharap cinta keduanya bisa benar-benar bersemi di dunia nyata meski saat ini drakor itu sudah tamat.

Nah, soal rumor kencan yang saat ini sedang beredar, So Min akhirnya buka suara. Hal itu diungkapkannya saat ditemui wartawan di sebuah kafe di Gangnam-gu Seoul pada hari ini, Selasa 8 Oktober 2024.

Aktris pemeran Bae Seok Ryu dalam drama Korea Love Next Door tersebut mengatakan bahwa status hubungannya dengan Jung Hae In hanya sebatas rekan kerja.

"Tidak, kami hanya rekan dalam pekerjaan. Saya memang mencoba untuk membangun chemistry dengan lawan main agar bisa berakting dengan nyaman," ujar Jung So Min dilansir dari yna.co.kr.

Dari pernyataan tersebut, tentunya harapan untuk terwujudnya Jung Jung Couple tentu saja bakal kandas. Meski demikian, munculnya rumor kencan adalah bukti bahwa keduanya sukses memainkan peran sebagai pasangan serasi dalam drama Korea Love Next Door.

Drakor itu menceritakan tentang kisah Seok Ryu yang memilih pulang ke kampung halamannya untuk memulai hidup baru meskipun sempat sukses di luar negeri. Jung Hae In yang berperan sebagai Choi Seung Hyo merupakan sahabat Bae Seok Ryu sejak kecil.

Tak disangka, cinta monyet yang dirasakan mereka ternyata berkembang menjadi cinta sejati. Selain Love Next Door, drama ini sesungguhnya juga dikenal dengan judul 'Mother's Friend's Son'.

Nah, dari judul tersebut tersirat mengenai konflik mengenai hubungan keluarga. Ibu Seok Ryu dan Seung Hyo merupakan teman dekat sehingga keduanya berteman dekat sejak kecil.***

Tags

Terkini