tvN Unggah Video Spesial Jung Hae In dan Jung So Min, Para Pecinta Drakor Makin Gagal Move On

Kamis, 10 Oktober 2024 | 23:38:32 WIB
Momen Mesra Jung Hae In dan Jung So Min dalam Drama Korea Love Next Door. Sumber Foto: Instagram.com/@somin_jj

RUANGBOGOR.COM - Stasiun televisi Korea yang menayangkan drama Korea Love Next Door mengunggah video spesial Jung Hae In dan Jung So Min pada hari ini, Kamis, 10 Oktober 2024.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagram @tvn_drama itu terlihat berbagai momen kebersamaan Jung Hae In dan Jung So Min. Alur cerita dari drama Korea Love Next Door memang sukses mengaduk-aduk perasaan penontonnya.

Mulai dari kisah masa kecil mereka, lalu benih-benih cinta itu mulai muncul saat Bae Seok Ryu dan Choi Seung Hyo beranjak dewasa. Mereka melewati berbagai suka dan duka ketika SMA, mulai dari Seung Hyo yang juara lomba renang, namun tiba-tiba impian untuk menjadi atlet kandas setelah dia mengalami kecelakaan.

Saat itu Seung Hyo sempat depresi hingga terus mengurung diri di kamar. Menariknya, Bae Seok Ryu selalu hadir ketika sahabatnya itu sedih ataupun senang. Tak disangka, cinta mereka bertahan hingga keduanya memasuki usia kepala tiga. Sampai akhirnya mereka berani jujur dengan perasaan masing-masing untuk mengakui bahwa mereka saling mencintai.

"Aku tidak percaya minggu ini tidak melihat Seunghyo X Pomegranate (Seok Ryu). Semoga kamu panjang umur dan bahagia selama seratus tahun," tulis akun Instagram @tvn_drama.

Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari publik. Banyak pecinta drakor merasa semakin gagal move on melihat video momen spesial Jung Hae In dan Jung So Min dalam drama Korea Love Next Door.

"Tolong kasih mereka project bareng lagi," tulis seorang netizen. "TvN aja ga bisa move on apalagi kita," timpal warganet lainnya. "Kamu kenapa tvn??? Gagal move on juga???," tanya akun @nad**** "Masih sayang sama LND and jungjung couple Belum bisa move on," kata seorang netizen.

Para pecinta drakor bergarap tvN bakal melibatkan Jung So Min dan Jung Hae In dalam satu judul drama Korea lagi. Pasalnya chemistry keduanya memang gak ada obat sih! sampai-sampai rumor kencan merebak karena keduanya terlihat serasi sebagai pasangan. Meski demikian, Jung So Min sudah mengeluarkan pernyataan bahwa hubungannya dengan Jung Hae In hanya sebatas rekan kerja saja.

Tags

Terkini