Menurut Kim Ji Eun, Jung Hae In dan Jung So Min Tak Mungkin Pacaran di Dunia Nyata, Ini Alasannya!

Jumat, 11 Oktober 2024 | 12:07:58 WIB
Kim Ji Eun, Yoon Ji On, Jung Hae In, dan Jung So Min pemeran drama Korea Love Next Door. Sumber Foto: Instagram.com/@kj_ieun

RUANGBOGOR.COM - Kim Ji Eun, pemeran Jeong Mo Eum dalam drama Korea Love Next Door berpendapat bahwa Jung Hae In dan Jung So Min tidak mungkin berpacaran di dunia nyata.

Rumor kencan antara Jung Hae In dan Jung So Min memang menyeruak setelah keduanya menampilkan chemistry apik dalam drama Korea Love Next Door. Banyak pecinta drakor berharap agar Jung Jung Couple benar-benar terwujud di dunia nyata.

Akan tetapi, menurut Kim Ji Eun harapan itu bakal sulit untuk terwujud. Sebab dia percaya bahwa laki-laki dan perempuan bisa bersahabat. Memang ada beberapa orang yang percaya bahwa laki-laki dan perempuan tidak bisa bersahabat lantaran akan terlibat dalam perasaan cinta. Namun, Ji Eun tidak menganut paham itu karena dirinya sendiri memiliki sahabat laki-laki di dunia nyata.

"Saya rasa itu tidak akan berhasil. Menurutku, seorang pria dan seorang wanita bisa berteman. Salah satu sahabat saya juga seorang aktor namanya Joo Jung Hyuk. Saya selalu mengandalkan dia dan sharing mengenai karier," ujar aktris pemeran Jeong Mo Eum dalam drama Korea Love Next Door itu dilansir dari autotribune.co.kr.

Selanjutnya, Kim Ji Eun mengatakan bahwa dirinya mengacungi jempol untuk chemistry Jung Hae In dan Jung So Min. Maka tak heran jika rumor kencan tersebut menyeruak karena memang kemampuan akting mereka sebagus itu.

"Mereka kan akting sebagai teman dekat, jadi memang Hae In dan So Min benar-benar menjadi teman dekat di lokasi syuting agar dapat mendalami peran. Mereka selalu berbicara informal 'Oppa, apakah kamu sudah makan?'," katanya.

“Kemudian kami tiba-tiba menjadi teman dekat dengan sangat cepat. Kami punya kebiasaan untuk memastikan kesehatan dan kondisi satu sama lain. Soal rumor kencan Hae In dan So Min, itu pasti karena chemistry yang bagus,” pungkasnya.

Menurut pengamatan Kim Ji Eun, Jung Jung Couple bakal sulit untuk terwujud lantaran di dunia nyata mereka memang hanya sebatas teman. Hal serupa juga diungkapkan oleh Yoon Ji On, pemeran jurnalis tampan yang akhirnya jadi pacar Ji Eun dalam drama Korea Love Next Door.

"Rumor kencan muncul karena chemistry dan kasih sayang terlihat terbangun selama drama, namun kedekatan yang terlihat sejak awal tetap sama. Saya tidak bisa merasakan ada hubungan lain diantara mereka," ujar Ji On dilansir dari news.nate.com.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan di sebuah kafe di Gangnam-gu Seoul pada Selasa, 8 Oktober 2024 lalu, Jung So Min pun sudah memberikan penjelasan mengenai hubungannya dengan Jung Hae In.

"Tidak, kami hanya rekan dalam pekerjaan. Saya memang mencoba untuk membangun chemistry dengan lawan main agar bisa berakting dengan nyaman," ujar Jung So Min dilansir dari yna.co.kr.

Tags

Terkini