Tak Banyak Lakoni Adegan Romantis dengan Kim Ji Eun, Yoon Ji On Sedikit Kecewa dengan Love Next Door

Minggu, 13 Oktober 2024 | 16:47:53 WIB
Yoon Ji On dan Kim Ji Eun, pemeran drama Korea Love Next Door. Sumber Foto: Instagram.com/@jiii0n__

RUANGBOGOR.COM - Yoon Ji On, aktor pemeran Kang Dan Ho dalam drama Korea Love Next Door mengaku sedikit menyesal dengan perannya dalam drama Korea Love Next Door.

Love Next Door merupakan drama Korea bergenre komedi romantis yang terdiri dari 16 episode. Sayangnya, Yoon Ji On merasa sedikit kecewa lantaran tidak dapat banyak kesempatan untuk melakukan adegan romantis dengan Kim Ji Eun.

Publik lebih banyak disuguhi dengan kisah cinta Jung Hae In dan Jung So Min dibanding Ji On dan Ji Eun. Padahal Yoon Ji On mengaku ingin menunjukkan kemampuan aktingnya dalam genre komedi romantis.

"Alur kisah cinta Kang Dan Ho dan Jeong Mo Eum agak terlambat. Jadi aku kecewa karena hubungan cinta kami terlambat terungkap. Padahal aku ingin menunjukkan bakatku," ujar aktor berusia 34 tahun itu dalam sesi wawancara i sebuah kafe yang terletak di Gangnam-gu, Seoul dilansir dari starnewskorea.com.

Meski demikian, Ji On merasa dapat pengalaman baru yang tak pernah dirasakannya sebelumnya yakni melakoni debut adegan ciuman untuk pertama kali di sepanjang kariernya.

"Saat itu situasinya aku sedang kesakitan dan sedih, lalu berciuman dalam kondisi panik sampai kepala kami berbenturan. Jadi aku tidak bisa konsentrasi penuh pada adegan itu. Tentu saja aku sangat gugup," ucapnya.

"Pada adegan ciuman berikutnya juga berlangsung dengan tergesa-gesa, waktunya tidak tepat sehingga aku bahkan seakan tidak mampu menangkup pipinya," sambungnya lagi.

Yoon Ji On pun tidak segan memberikan pujian kepada Kim Ji Eun yang berperan besar sebagai 'Vitamin' di tempat syuting. Ya, Ji On menyebut Ji Eun vitamin lantaran selalu memberikan energi kepadanya yang memiliki kepribadian introvert.

"Dia adalah teman yang kepribadiannya sangat berbeda denganku. Aku seorang yang ekstrim (introvert), dan Kim Ji Eun adalah seorang E (ekstrovert). Jadi, aku mengandalkan Ji Eun banyak. Saya memanggilnya 'Energy Eun.' Senang rasanya memimpin orang sambil menjaga mereka, dan saya bersyukur,” pungkasnya.

Walaupun tidak banyak mendapat kesempatan melakoni adegan romantis, sejatinya chemistry Yoon Ji On dan Kim Ji Eun sudah cukup membuat para pecinta drakor merasa baper.

Bahkan rumor kencan pun sempat mencuat, banyak penggemar berharap kisah cinta mereka benar-benar terwujud di dunia nyata. Bukan cuma itu saja, rumor kencan juga menerpa Jung Hae In dan Jung So Min. Bisa dibilang itu adalah bukti kesuksesan drama Korea Love Next Door yang meninggalkan makna mendalam bagi para penonton.

Tags

Terkini