Yoon Ji On Ungkap Arti Mendalam Love Next Door Bagi Kariernya, Sampai Suah Move On Nih!

Minggu, 13 Oktober 2024 | 19:11:10 WIB
Yoon Ji On dan Jo Han Chul, Pemeran Drama Korea Love Next Door. Sumber Foto: Instagram.com/@jiii0n__

RUANGBOGOR.COM - Yoon Ji On jadi salah satu aktor yang susah move on dari drama Korea Love Next Door yang sudah tamat pada 6 Oktober 2024 lalu. Drakor yang terdiri dari 16 episode itu punya arti mendalam dalam sejarah kariernya.

Belum lama ini, Yoon Ji On mengunggah 10 slide foto kenangan ketika dirinya melakoni syuting drama Korea Love Next Door. Sontak postingan itu sukses membuat Jung Hae In dan Kim Ji Eun menjadi melow.

Rupanya mereka merindukan momen kebersamaan ketika berada di lokasi syuting. Bukan cuma untuk para pemerannya, drakor itu juga membuat para pecinta drakor susah move on sih.

Jalan cerita yang menarik, konflik yang kompleks bukan hanya soal percintaan saja tetapi juga soal perjuangan hidup dan keluarga membuat emosi penonton serasa diaduk-aduk.

Belum lagi chemistry para pemainnya. Setelah Love Next Door tamat, muncul rumor kencan antara Jung Hae In - Jung So Min serta Yoon Ji On - Kim Ji Eun. Para pecinta drakor berharap kisah cinta keduanya bisa berlanjut di dunia nyata.

Drama bergenre komedi romantis itu ternyata juga memiliki arti mendalam loh bagi perjalanan karier Ji On di dunia hiburan Korea Selatan. Karakternya sebagai Kang Dan Ho sangat melekat pada dirinya, karena sangat mirip dengan karakter aslinya di dunia nyata.

Saat diwawancarai di sebuah kafe yang terletak di Gangnam-gu, Seoul beberapa waktu yang lalu, Yoon Ji On mengaku punya kepribadian yang cenderung introvert seperti Dan Ho. Dia menyukai perannya sebagai ayah dari Kang Yeon Du. Padahal anak perempuan itu sejatinya adalah putri mendiang saudara laki-lakinya.

"Jika itu aku, aku akan melakukan hal yang sama. Bukankah kita satu-satunya saudara sedarah dan keluarga yang tersisa? Menurutku memiliki perasaan cinta juga akan terasa seperti sebuah kemewahan," ujarnya dilansir dari starnewskorea.com.

"Orang-orang di sekitarku mengatakan bahwa dari semua karakter yang telah aku mainkan sejauh ini, karakter tersebut paling cocok untukku dan karakter tersebut bagus. Aku telah mendengar banyak orang mengatakan bahwa karya tersebut hangat," sambungnya lagi.

Ternyata orang-orang di sekitar Yoon Ji On juga merasa bahwa karakter Kang Dan Ho sangat mirip dengan dirinya di dunia nyata. Selanjutnya, Ji On mengungkapkan arti mendalam dari drama Korea Love Next Door bagi dirinya.

"Saya pikir itu akan memiliki arti yang sama seperti semanggi berdaun empat bagi saya. Itu adalah pekerjaan yang membawa keberuntungan bagi saya dan pekerjaan yang membahagiakan. Mungkin karena itu adalah kenangan terbaru saya, tapi itu adalah karya terbaik," pungkasnya.

Yoon Ji On mengaku sangat beruntung bisa menjadi salah satu pemeran dalam drama Korea Love Next Door. Meskipun kini sudah tamat, drakor itu meninggalkan kesan mendalam bagi banyak orang.

Tags

Terkini