Tabiat Kim Soo Hyun Dibongkar, Diam-diam Lakukan Ini Sebelum Park Seo Joon Jadi Aktor Populer

Senin, 14 Oktober 2024 | 21:32:11 WIB
Tabiat Kim Soo Hyun dibongkar Park Seo Joon. (Instagram Kim Soo Hyun dan Park Seo Joon)

RUANGBOGOR.COM - Park Seo Joon ungkap tabiat Kim Soo Hyun di kala sedang kesusahan. Tak hanya tampan, ternyata aktor Queen of Tears tersebut juga berhati malaikat.

Tabiat Kim Soo Hyun diungkap oleh Park Seo Joon kala jadi bintang tamu di program YouTube milik penyanyi Jung Jae Hyung pada 13 Oktober. Seo Joon membeberkan pertolongan Soo Hyun kepadanya saat belum terkenal.

Seo Joon mengungkap apa alasan dirinya wajib militer di usia yang bisa dibilang sangat muda. "Aku tidak punya kegiatan apa pun. Aku tidak punya koneksi apa pun. Kalau kamu melihatnya seperti itu, aku seperti orang yang kurang beruntung karena pengaruh," kata Seo Joon.

Aktor yang bermula jadi model ini kemudian menceritakan bagaimana dirinya memulai debut dan merasa belum ada arah di dunia hiburan.

“Aku tidak yakin apakah aku bisa terus berakting. Jadi, aku berpikir, 'Mari kita urus wajib militer dulu',” cerita sang aktor.

Setelahnya, Seo Joon belum jadi aktor yang populer walau setelahnya pertolongan dari Soo Hyun bisa tanda tangan kontrak dengan salah satu agensi.

"Seorang teman dari seorang teman mengenal Kim Soo Hyun dan meminta bantuannya. Soo Hyun dengan senang hati menghubungkanku dengan agensi itu, dan pada hari aku berkunjung, mereka langsung membahas kontrak," katanya.

Terkuak bahwa agensi yang dimaksud Seo Joon adalah KeyEast Entertainment dimana awal mulanya ia dapat kontrak standar dan bisa konsultasi dengan pengacara.

Seo Joon pun mengakui bahwa dirinya juga tak langsung mendapatkan proyek, meskipun sudah punya agensi. "Bahkan setelah bergabung dengan agensi, masih banyak tantangan. Sebagai seorang pemula, peluangnya terbatas, dan saat itu, tiga stasiun penyiaran teratas adalah segalanya, jadi tidak banyak proyek, dan audisi sering kali diikuti oleh ribuan orang," pungkas Park Seo Joon.

Tags

Terkini