Park Bo Young CLBK dengan Park Hyung Sik? Tunjukkan Gestur Romantis Ini

Selasa, 15 Oktober 2024 | 18:24:02 WIB
Park Bo Young clbk dengan Park Hyung Sik. (Instagram @kfmkorea)

RUANGBOGOR.COM - Park Bo Young cinta lama bersemi kembali alias CLBK dengan Park Hyung Sik? Hal ini mencuat gegara keduanya tampil mesra di publik dan membuat netizen gemas.

Park Bo Young dan Park Hyung Sik hadir di Event Love Your W 2024 pada 15 Oktober 2024. Kedua artis Korea ini jadi salah satu pasangan kekasih yang sangat banyak digemari di "Strong Girl Bong-soon".

Majalah W Korea pamerkan bagaimana hubungan interaksi romantis di belakang kamera kedua aktor itu. Bo Young hadir dengan gaya yang memukau pakai outfit serba putih. Sementara, Hyung Sik tampan dan gagah pakai jaket hitam kulit.

Tanpa lihat kamera, Bo Young perhatian ke Hyung Sik dengan ulurkan tangan ke wajah sang aktor. Aksi tersebut ternyata buat menyingkirkan sehelai bulu mata.

Tampak pasangan ini kemudian berbalik menghadap ke kamera di mana Hyung Sik tampak terbelalak karena terkejut. Namun, Park Bo Young dan Park Hyung Sik langsung bisa fokus dan melambaikan tangan ke arah kamera dari pihak majalah W Korea.

Tak hanya interaksi manis, keduanya juga tersenyum ke arah kamera, saling mendentingkan gelas anggur, dan berbicara serta tertawa bersama.

Tags

Terkini