Staycation Hemat di Jakarta, Modal Rp300 Ribuan Bisa Nginep di Hotel Nyaman dengan Fasilitas Lengkap di Bale Puri

Selasa, 15 Oktober 2024 | 22:28:55 WIB
Bale Puri, Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta dengan Fasilitas Lengkap. Sumber Foto: Instagram.com/@bale_at_puri

RUANGBOGOR.COM - Siapa bilang staycation di Jakarta harus merogoh kocek dalam? Ada loh rekomendasi hotel dengan harga Rp300 ribuan yang nyaman dan fasilitasnya lengkap.

Rekomendasi hotel murah di Jakarta Barat ada di Bale Puri. Alamatnya ada di Jalan Penyelesaian Tomang II nomer 27 blok 36, Meruya Utara, Kecamatan Kembangan. Lokasinya strategis dekat sejumlah fasilitas umum seperti daytrans Lippo Mall Puri, Rumah Sakit Pondok Indah Puri, dan Lippo Mall Puri.

Dilansir dari traveloka.com, harga nginep per malam di Bale Puri dibandrol dengan harga mulai Rp359.504. Bale Puri adalah hotel yang cocok untuk backpacker yang mencari kenyamanan dengan harga terjangkau.

Meski murah, hotel ini menawarkan fasilitas lengkap dan pelayanan yang berkualitas. Hotel ini juga memiliki fasilitas bisnis dan ruang pertemuan besar yang ideal untuk acara.

Bagi keluarga dan pasangan, Bale Puri menyediakan fasilitas hiburan dan suasana romantis. Dengan WiFi di seluruh area publik, Bale Puri menjadi pilihan tepat bagi wisatawan yang berkunjung ke Meruya Utara.

"Ada smart tv dan ada balkonnya lagi. Yang aku suka, hotel ini punya tipe kamar loft. Di bagian bawah khusus ruang tv, workdesk, dan juga balkon. Sedangkan di bagian atas khusus ruang tidur dan juga lemari," demikian review dari TikTokers dengan akun @viasyatasya.

"Untuk kebersihannya sih oke. Kamar mandinya dilengkapi dengan water heater. Hotel ini punya dua tipe kamar yaitu deluxe dan suites (non balcony). Staycation di sini ibarat paket lengkap karena parkirannya luas, di loby tersedia aneka camilan yang bisa dibeli kalau kelaparan tengah malam," pungkasnya.

Hotel murah di Jakarta Barat ini cocok buat kamu yang mau me time sambil staycation tanpa perlu bikin kantong bolong.

Tags

Terkini