5 Drama Korea Oktober yang Menarik untuk Ditonton, Salah Satunya Dibintangi oleh Kim Tae Ri

Selasa, 15 Oktober 2024 | 23:35:13 WIB
Jeongnyeon: The Star is Born, Salah Satu Drama Korea Oktober yang Menarik untuk Ditonton. Sumber Foto: Instagram.com/@tvn_drama.

RUANGBOGOR.COM - Bulan Oktober ini, para pecinta drakor bakal dimanjakan dengan deretan drama Korea baru yang seru banget. Ada banyak pilihan cerita, mulai dari yang penuh romansa sampai yang bikin tegang.

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu tentu saja drama yang dibintangi oleh Kim Tae Ri, aktris papan atas yang selalu sukses mencuri perhatian. Kalau kamu lagi cari tontonan seru buat mengisi waktu luang, siap-siap deh, karena drama-drama ini sayang banget untuk dilewatkan. Yuk, simak daftar 5 drama Korea Oktober yang wajib masuk watchlist kamu!

1. Doubt

Drakor yang tayang di MBC ini terdiri dari 10 episode. Mulai tayang pada 11 Oktober hingga 9 November 2024 mendatang. Doubt adalah drama Korea bergenre thriller yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21.50 KST (waktu Korea).

Dibintangi oleh Han Suk Kyu, Chae Won Bin, Han Ye Ri, Roh Jae Won, Yoon Kyung Ho, dll. Jang Tae-Soo adalah seorang profiler kriminal legendaris di Korea yang sangat dihormati dalam kepolisian.

Sebagai seorang ayah tunggal, ia membesarkan putrinya, Jang Ha-Bin, sendirian. Namun, hidupnya terguncang saat ia menyadari bahwa putrinya terlibat dalam kasus pembunuhan yang sedang ditanganinya, dan ia berjuang untuk melindungi putrinya sambil mencari kebenaran.

2. Family by Choice

Drakor ini tayang di JTBC setiap hari Rabu mulai 9 Oktober hingga 27 November 2024 mendatang. Family by Choice terdiri dari 16 episode. Dibintangi oleh Hwang In Yeop, Jung Chae Yeon, Bae Hyun Sung, Choi Won Young, Choi Moo Sung, dll.

Dulu, Kim San-Ha (Hwang In-Yeop), Yoon Joo-Won (Jung Chae-Yeon), dan Kang Hae-Joon (Bae Hyun-Sung) berteman dekat banget, udah kayak keluarga sendiri. Selama 10 tahun terakhir, mereka kangen-kangenan karena lama nggak ketemu. Sekarang, mereka akhirnya dipertemukan lagi, dan kisah cinta mereka pun mulai terungkap.

3. Jeongnyeon: The Star is Born

Drama Korea ini tayang di tvN setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.20 KST. Dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor papan atas seperti Kim Tae Ri, Shin Ye Eun, Ra Mi Ran, Jeung Eun Chae, Kim Yoon Hye, dll.

Pada tahun 1950-an setelah Perang Korea, Yoon Jeong-Nyeon (Kim Tae-Ri) hidup pas-pasan dengan ibunya di Mokpo dan bermimpi menjadi aktris di teater wanita di Seoul.

Setelah melihat pertunjukan Maeran Woman's Gukguek Theater Company, ia terinspirasi dan diam-diam mengikuti rombongan ke Seoul untuk menjadi trainee. Di sana, ia bertemu dengan Heo Young-Seo (Shin Ye-Eun) dan keduanya menjadi saingan dalam dunia seni peran.

4. A Virtuous Business

Drakor ini tayang di JTBC mulai 12 Oktober 2024. Jadwal tayang A Virtuous Business adalah hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST. Dibintangi oleh Kim So Yeon, Kim Sung Ryoung, Kim Sun Young, Lee Se Hee, Yeon Woo Jin, dll.

Pada tahun 1992 di desa Geumje, empat wanita mulai menjual produk dewasa dari pintu ke pintu dengan alasan yang berbeda-beda. Han Jeong-Suk (Kim So-Yeon) adalah ibu rumah tangga yang kesulitan finansial, Oh Geum-Hui (Kim Sung-Ryoung) adalah istri dari pernikahan yang diatur, Seo Young-Bok (Kim Sun-Young) adalah ibu dari empat anak yang hidup dalam kemiskinan, dan Lee Ju-Ri (Lee Se-Hee) adalah ibu tunggal yang mencari hiburan dalam hidupnya.

Melalui pekerjaan ini, mereka mendapatkan kemandirian finansial, persahabatan, dan pertumbuhan pribadi, sementara Kim Do-Hyeon (Yeon Woo-Jin), seorang polisi dari keluarga kaya, memiliki rahasia tersembunyi terkait desa Geumje.

5. Spice Up Our Love

Drama Korea ini tayang di TVING mulai 3 Oktober 2024. Spice Up Our Love hanya terdiri dari dua episode karena merupakan spin-off dari drama Korea No Gain No Love yang sudah lebih dahulu tayang.

Spin-off drama Korea adalah serial yang dibuat berdasarkan karakter, cerita, atau elemen tertentu dari drama sebelumnya, tetapi dengan fokus yang berbeda. Dibintangi oleh Lee Sang Yi, Han Ji Hyun, Lee You Jin, Park Jeong Woo, Kim Yong Myung, dll. Kisah cinta berkembang antara CEO (Lee Sang-Yi) dan seorang ahli gizi (Han Ji-Hyun) yang bekerja di perusahaan yang sama.

Nah, itulah lima rekomendasi drama Korea yang tayang Oktober 2024, lengkap dengan sinopsis dan daftar pemerannya. Kamu tertarik buat nonton yang mana nih?***

Tags

Terkini