Hasil Pemotretan Jung Hae In dan Jung So Min di Bali Dinilai Mengecewakan, Publik Curiga Plesiran Berkedok Pacaran

Kamis, 17 Oktober 2024 | 20:50:10 WIB
Hasil Pemotretan Jung Hae In dan Jung So Min di Bali Untuk Harper Bazaar. Sumber Foto: Instagram.com/@harpersbazaarkorea

RUANGBOGOR.COM - Hasil pemotretan Jung Hae In dan Jung So Min di Bali akhirnya dirilis oleh Harper Bazaar melalui postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada hari ini, Kamis 17 Oktober 2024.

Total ada lima slide foto pemotretan Jung Hae In dan Jung So Min yang diunggah ke akun Instagram @harpersbazaarkorea. Kelima foto tersebut memiliki nuansa earth tone dan bergaya kasual serta semi formal. Keduanya tampak serasi saat berpose. Aneka perhiasan yang dipakai oleh pemeran drama Korea Love Next Door itu adalah keluaran rumah mode ternama Damiani.

"Nah, itulah chemistry yang hebat! foto nyata pasangan Seung-hyo & Pomegranate (Seok-ryu). Momen manis dan dramatis Jung Hae-in (@holyhaein) dan Jung So-min (@somin_jj) bersama Damiani. @damianiofficial," tulis akun Instagram harpersbazaarkorea.

Rupanya pemotretan Jung Hae In dan Jung So Min dilakukan di Mulia Resort & Villas yang berada di Kawasan Sawangan, Jl. Raya Nusa Dua Selatan Jl. Nusa Dua, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80362.

Sayangnya, setelah potret keduanya dirilis, banyak netizen yang merasa kecewa dengan hasilnya. Pasalnya foto-foto tersebut dinilai tidak ada unsur Bali. Para penggemar sebelumnya menduga mereka akan melakoni pemotretan di pantai.

Terlebih Bali terkenal dengan pemandangan pantainya yang indah. Bali punya banyak pantai terkenal, seperti Pantai Kuta, Pantai Seminyak, dan Pantai Nusa Dua, yang menawarkan pemandangan matahari terbenam serta pasir putih yang indah.

Hasil pemotretan pemeran drama Korea Love Next Door itu juga diunggah ke akun Instagram @kdramakorean_indo3 dan langsung mengundang sejumlah komentar dari publik.

"Fotonya rata rata potrait dan fokus ke body. Tapi terbangnya jauh banget ke Bali," tulis seorang warganet. "Begini doang ke Bali., alasan sih lagi kerja, palingan juga pacaran di sana," timpal netizen lainnya.

"Padahal fotonya gak di Bali juga bisa sih ya tapi mesti banget ke sini gak papa confirm pacaran juga kita mah dukung aja," sahut seorang netizen yang geregetan melihat hasil foto Jung Hae In dan Jung So Min.

Banyak pecinta drakor yang menduga ada tujuan lain mengapa keduanya melakukan pemotretan di Bali yakni untuk pacaran. Rumor kencan memang mencuat setelah Hae In dan So Min menampilkan chemistry apik dalam drama Korea Love Next Door.

Keduanya sempat membuat publik geger setelah diketahui mendarat di Bandara Ngurah Rai Bali pada 25 September 2024 lalu. Mereka menempuh penerbangan selama kurang lebih tujuh jam dari Korea ke Bali. Gimana kalau menurutmu, hasil pemotretan Jung Hae In dan Jung So Min di Bali mengesankan atau tidak?

Tags

Terkini