Geger Tak Bersama Park Shin Hye, Choi Tae Joon Justru Bareng Sosok Spesial Ini ke Kondangan

Senin, 21 Oktober 2024 | 09:21:02 WIB
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. (allkpop)

RUANGBOGOR.COM - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon diketahui merupakan salah satu pasangan artis Korea yang tak pernah tutupi hal apapun dari rumah tangga keduanya ke media maupun fans.

Bahkan dimulai dari pacaran, pengumuman pernikahan, hamil dan lahiran Park Shin Hye dan Choi Tae Joon selalu terbuka kepada media dan fans.

Belakangan keduanya disorot karena tak hadir di kondangan Jo Se Ho tak bersamaan bahkan Choi Tae Joon bersama sosok spesial lain.

Dilansir dari allkpop, Tae Joon terlihat datang lebih dahulu menggunakan busana formal dan tampak tampan menggunakan jas.

Pesonanya bak masih seperti bujangan dengan potongan rapih dan wajah yang terlihat mulus.

Terkuak akhirnya bahwa Tae Joon bersama sosok spesial yakni D.O. EXO yang sudah seperti adik sendiri.

Choi Tae Joon dan D.O. EXO. (TV Daily)

Bahkan D.O. EXO juga ikut Shin Hye dan Tae Joon bulan madu pasca keduanya menikah. Tae Joon pun kemudian pamerkan bahwa dirinya dan Shin Hye tak ada masalah rumah tangga.

Secara blak-blakan, Choi Tae Joon menyebut memang istrinya itu akan terlambat sedikit. Hal tersebut ia sampaikan ketika ditanya oleh wartawan.

”Istriku Park Shin Hye akan tiba sebentar lagi,” kata Tae Joon.

Hal tersebut membuktikan bahwa pasangan artis Korea Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ini tak berubah, tetap memamerkan hubungan keduanya secara terbuka dan tampak baik-baik saja.(*)

Tags

Terkini